Kadis Pendidikan Morut Buka Secara Resmi Kegiatan O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Morowali Utara, resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Morowali Utara M. Ridwan Dg, Malureng S.Ag. Kegiatan itu berlangsung di lapangan sepak bola desa Wawondula, Kecamatan Mori Utara, Senin (13/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Morut, Camat Mori Utara Wan Adrian Bamotiwa SE, bersama unsur Forkopimda Kecamatan Mori Utara, Camat Mori Atas Akron Tampake, Kapolsek Mori Atas AKP Nuraltin SH, Camat Petasia Timur, Camat Petasia Barat, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Mori Utara, Panitia pelaksana, Dewan Juri dan para Siswa peserta O2SN dan FLS2N tingkat SD dan SMP serta para pendamping siswa.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Morut menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Morowali Utara dikarenakan ada tugas daerah yang harus segera diselesaikan.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan selamat datang serta apresiasi serta dukungan sepenuhnya kepada seluruh panitia dan peserta lombadalam kegiatan ini, walaupun banyak rintangan untuk sampai ke tempat ini”

Marilah kita mengikuti lomba dengan penuh kesungguhan, demi meningkatkan mutu pendidikan dan untuk membentuk karakter peserta didik serta menjalin tali silaturahmi secara khusus peserta lomba, pembina, pendamping, pelatih dan semua unsur yang terlibat didalamnya, ucap M. Ridwan.

Lebih daripada itu, kegiatan ini adalah sebuah kompetisi atau perlombaan untuk meraih prestasi, yang bertujuan untuk menggali jiwa-jiwa yang dibekali dengan sportifitas,baik sebagai atlet maupun sebagai dewan juri dan wasit secara obyektif tanpa mengorbankan perjuangan yang hendak di raih demi memperoleh Budi pekerti, akhlak yang jujur dan mulia.

Selamat bertanding bagi seluruh peserta O2SN dan FLS2N, teristimewa bagi peserta yang berasal dari Kecamatan yang lain, karena dari jauh hari sebelum pelaksanaan semua telah melakukan persiapan yang matang, baik tenaga maupun materi.

“Dengan demikian, atas nama Bupati Morowali Utara, kegiatan O2SN dan FLS2N saat ini resmi di buka”.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti 10 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Morowali Utara, dengan jumlah peserta dan pendamping berkisar kurang lebih 500 orang.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan