DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PENYAMBUTAN COMMANDER OF THE ROYAL NETHERLANDS NAVY

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PENYAMBUTAN COMMANDER OF THE ROYAL NETHERLANDS NAVY

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri penyambutan Commander of The Royal Netherlands Navy (Komandan Angkatan Laut Kerajaan Belanda) Vice Admiral Rene Tas dipimpin Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, M.A., M.M.S., P.S.C.(Joint)., CHRMP. bertempat di dermaga JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (15/05/2024).

Pangkolinlamil dalam sambutannya mengatakan “Dengan rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemurahan hati dan berkat-Nya, kita telah diberikan kesempatan dapat berkumpul di sini untuk menghadiri acara penyambutan Commander of The Royal Netherlands Navy Vice Admiral Rene Tas dalam kondisi yang baik. Dengan senang hati dan rasa hormat yang mendalam, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Vice Admiral Rene Tas yang telah menghabiskan waktu dalam perjalanan jauh untuk datang ke Jakarta. Indonesia dan Belanda memiliki sejarah panjang yang telah membentuk kedua negara dalam menjalin ikatan kerja sama yang terus berlanjut mencakup berbagai sektor termasuk pertahanan, kemitraan, dan keamanan maritim melalui kolaborasi telah membangun hubungan yang kuat dan langgeng”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangkolinlamil menegaskan “Saat memulai kunjungan ke Jakarta ibu kota Indonesia, semoga berkesempatan untuk merasakan perpaduan unik antara sejarah, budaya, dan keindahan alam. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas komitmen berkelanjutan Angkatan Laut Belanda terhadap keamanan dan kerja sama maritim di kawasan Asia Tenggara. Kehadiran Angkatan Laut Belanda di sini merupakan bukti ikatan yang kuat dan rasa saling percaya serta rasa saling menghormati yang terjalin baik selama ini di antara TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Belanda”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan