Berikan Wawasan Kebangsaan, Babinsa Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Datangi SMK Marhas.

Kab Bandung, MPN.

Membentuk jiwa nasionalis dan sikap disiplin, Serma Jajang Juarsa Babinsa Koramil Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung memberikan bimbingan Bela Negara di SMK Marhas, Jalan Terusan Kopo Sayati Kecamatan Margahayu, Kamis (16/05).

Disampaikan Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi, sangat penting membentuk karakter anak bangsa berjiwa patriot, Pancasila dan Cinta tanah air.

” Dalam upaya membentuk karakter tersebut, Babinsa secara berkala menyambangi sekolah, TNI akan terus berperan membentuk pemuda yang berkarakter,” ujar Danramil Margahayu.

Pada saat memberikan bimbingan, seluruh siswa SMK Marhas mendengarkan dengan seksama, mereka antusias dengan hadirnya TNI di tengah tengah mereka.

Serma Jajang Juarsa menuturkan, pelajaran bela negara yang dilakukan oleh para siswa adalah dengan belajar dengan baik, sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan bermartabat.

” Selain memberikan wawasan kebangsaan, setiap hari Senin, Babinsa selalu hadir pada saat apel upacara di sekolah secara bergantian,” ucap Serma Jajang.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan