Dandim 0624/Kab Bandung Lakukan Kunker Dan Silaturahmi Di Koramil 2413/Cilengkrang.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi di Koramil 2413/Cilengkrang, Kamis (16/05).

Kedatangan Dandim disambut langsung Danramil 2413/Cilengkrang Kapten Inf Iwan Santoso beserta jajaran.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung, tujuan melakukan kunjungan ke Koramil Cilengkrang untuk mengetahui sejauh mana kondisi anggota dan masyarakat.

” Saya berterimakasih kepada kepada seluruh Forkopimcam yang berada di wilayah Koramil 2413/Cilengkrang yang telah hadir, semoga semua diberikan kesehatan,” ujar Dandim mengawali sambutannya.

Dikatakan Dandim, bahwa Kabupaten Bandung sebentar lagi akan menghadapi Pemilihan Pilkada Serentak, diharapkan semua unsur masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatannya.

Setelah bertatap muka dan bertukar pikiran dengan para tokoh SE wilayah Koramil 2413/Cilengkrang, Dandim 0624/Kab Bandung berkenan memberikan santunan berupa paket sembako kepada warga binaan Koramil.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan