Peringati HUT Ke 78 Kodam III/Siliwangi, Korem 062/TN Gelar Bakti Sosial Donor Darah.

Garut, MPN.

Dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Slw ke 78 Tahun, Korem 062/Tn Gelar Bakti Sosial Donor Darah di Aula Serbaguna Makorem 062/Tn. Jl. Bratayudha No. 65 Kab. Garut, Kamis (16/05).

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI kota Tasikmalaya, kegiatan ini merupakan salah satu rutinitas yang ditambahkan ke dalam rangkaian acara-acara besar TNI AD.

Selanjutnya, Kegiatan tersebut melibatkan anggota Militer dan PNS Makorem 062/Tn beserta jajarannya, anggota Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, Polres Garut, Kompi Pelopor Brimob, Dishub, dan Satpol PP, dengan calon pendonor lebih kurang 123 orang.

Menurut ketua tim Nakes UTD PMI Kota Tasikmalaya Ema Noviyanti, kegiatan donor darah yang digelar di Korem 062/Tn, sering dilakukan UTD Kota Tasikmalaya untuk menambah ketersediaan stok darah, yang nantinya akan di distribusikan untuk pasien-pasien yang dirawat di rumah sakit Kota Tasikmalaya.

” Semoga kedepan kerjasama kegiatan kemanusiaan ini bisa tetap berlanjut,” Ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 062/Tn, Dandenkesyah Garut, Dandenhubrem 062/Tn, para Kasi Korem 062/Tn, Wakil ketua Persit KCK Koorcabrem 062 beserta pengurus, serta para peserta donor darah.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan