Kegiatan O2SN dan FLS2N Ditutup Dengan Resmi, Om Gems Saino Beri Suport Dan Nasihat Kepada Atlit Karate

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Kegiatan O2SN dan FLS2N SD – SMP tingkat kabupaten Morowali Utara ditutup secara resmi oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Morowali Utara, yang pelaksanaan kegiatannya terpusat di Balai Desa Wawondula, Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara, Kamis (16/05/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Staf khusus Bupati Morowali Utara, Viktor Tamehi, Kadis Pendidikan M Ridwan Dg Malureng, Anggota DPRD Morowali Utara Eligems Saino, SE, MM, Camat Mori Atas, Camat Mori Utara, Danramil 1311-05/Mori Atas , Kapolsek Mori Atas, Kades Wawondula, Kades Tabarano, Kepala Sekolah dan pendamping serta peserta kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat SD-SMP se Kabupaten Morowali Utara.

Dalam sambutannya, kadis menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh elemen yang terlibat langsung dalam kegiatan itu.

“Terima kasih atas partisipasi semua elemen yang sudah terlibat, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses”.

Untuk para peserta O2SN dan FLS2N yang sudah mendapatkan prestasi di sini, agar pencapaian ini jangan hanya berhenti disini tetapi pencapaian ini harus terus di asah agar nantinya bisa menjadi kebanggan daerah ini untuk mewakili dalam ajang O2SN dan FLS2N tingkat Provinsi nantinya.

Saat ini juga kami mengucapkan selamat kepada kontingen dari Kecamatan Petasia Timur yang telah meraih juara umum dan juga memiliki peserta terbanyak dalam kegiatan kali ini. Sebagai bonus atas pencapaian ini, kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat SD-SMP se Kabupaten Morowali Utara tahun depan akan dilaksanakan di Kecamatan Petasia Timur.

Dengan demikian dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa, kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat SD-SMP se Kabupaten Morowali Utara tahun 2024 saya nyatakan ditutup dengan resmi,”tutur M. Ridwan mengakhiri sambutannya”.

Terpisah dalam kegiatan penyerahan piagam dan sertifikat peraih juara dalam lomba karate, kali ini sosok legislator Partai Golkar Eligems Saino SE MM, terlihat memberikan support serta nasihat kepada para juara karate dalam kegiatan itu.

Menurutnya, kegiatan ini sudah seharusnya digelar setiap tahunnya, karna disinilah kita dapat melihat bakat-bakat muda yang nantinya bisa membawa daerah kita maju melalui bidang olahraga dan bidang lainnya.

Selamat atas prestasi yang telah kalian raih, asah terus kemampuan kalian agar kalian bisa terus berprestasi di bidang yang sesuai dengan kebutuhan kalian. “pesan om Gems sapaan akrabnya.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar