BURONAN CURANMOR DI PEKAN BARU, DI AMANKAN POLISI DI LHOKSUKON, KARENA MENCURI TABUNG GAS.

ACEH UTARA, MPI – Pria 29 tahun berinisial MI diamankan warga di Kawasan Gampong Mns. Ranto Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara Pada Selasa Malam (7/5/2024) sebab tepergok mencuri tabung gas elpiji 3kg di kios milik Winda Syahrial (41) warga setempat.

Lantaran panik aksinya diketahui warga, Pria yang tercatat beralamat di Gampong Lambaro Skep Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh itu melarikan diri dari kejaran warga dan meninggalkan  sepeda motor  Honda Beat warna Hijau tua Nopol BM 4637 ABR yang ia kendarai di lokasi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Syahrizal, S.H menyampaikan tersangka ditemukan bersembunyi di areal persawahan dan kemudian pihaknya mengamankan pelaku ke Mapolsek Lhoksukon.

“Pelaku ini mengaku kehabisan uang hingga nekat mencuri saat melintas di kawasan Lhoksukon, menurut pengakuannya pelaku ingin berangkat menuju Pekan Baru,” ujar Iptu Syahrizal.

Namun fakta lain yang terungkap ialah, Syahrizal menyampaikan jika  sepeda motor yang digunakan pelaku ialah Sepmor Curian yang tercatat dilaporkan korbannya di Polsek Rumbai Polresta Pekanbaru.

Laporan itu tercatat dengan registrasi LP / B / 103 / V / 2024 / SPKT / POLSEK RUMBAI / POLRESTA PEKANBARU / POLDA RIAU tertanggal 3 Mei 2024.

“Jadi Pelaku MI juga merupakan buronan Polisi di Pekan Baru karena kasus curanmor, selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan pihak Polresta Pekanbaru terkait kasus curanmor yang dilakukan pelaku, saat ini ia telah diamankan di Mapolsek Lhoksukon untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Iptu Syahrizal.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Kasi Humas Polres Aceh Utara/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan