Dua Orang Pengurus DKM Darul Muhsinin 1 diterima Menjadi Mahasiswa STIE GANESHA

Jakarta MPI.
Sebanyak dua orang pengurus DKM Masjid Darul Muhsinin 1 telah berhasil menjadi Mahasiswa Pascasarjana (MM) jalur RPL di STIE GANESHA, Ciputat. 18/05/2024

Prof. Drs. H. Ady Firdaus, MM menyampaikan kepada awak Media penyelenggara program Rekognisi Pembelajaran Lampau atau RPL. Program ini ditujukan bagi mahasiswa yang sempat putus kuliah dan ingin melanjutkan jenjang pendidikan tinggi.

“Harapannya dengan adanya program ini, bagi individu yang tidak sempat menyelesaikan pendidikan (diploma, sarjana, magister) dan sudah bekerja dapat melanjutkan pendidikan lagi dan terdorong untuk terus belajar sepanjang hayat melalui pendidikan formal di jenjang pendidikan tinggi,” ujar Prof.Drs.H. Adhy Firdaus, MM.”

Lewat program ini Capaian Pembelajaran (CP) dan kompetensi yang diraih lewat pendidikan formal, informal, dan pengalaman kerja dapat digunakan untuk masuk pendidikan tinggi. Dikutip dari laman RPLA Kemendikbudristek, mahasiswa RPL tidak perlu mengambil seluruh SKS pada program studi yang diminati.
Prof. Drs. H. Ady Firdaus, MM juga mengucapkan selamat kepada Ustadz Dayat dan Ustadz Paryadi yang telah mendapat
Beasiswa dari Yayasan Pendidikan Adhy Firdaus dan DKM Daarul Muhsiniin-1. Ia juga menyatakan Proses pelaksanaan Asesmen penerimaan Mahasiswa Baru jalur RPL (CaMaBa harus melalui test kemampuan Akademik berdasarkan pengalaman kerja).

Dua calon mahasiswa Ustadz Dayat dan Ustadz Paryadi di Asesmen oleh Prof.Dr.Ir. Rahman Upe, M.M. di Ruang RPL 08, Kampus STIE GANESHA Jakarta Ciputat tanggal. 18 Mei 2024.” Ujar Prof. Drs. Adhy Firdaus. MM.”

Ditempat yang sama Calon Mahasiswa jalur RPL Paryadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Profesor Drs. H. Adhy Firdaus, MM beliau selain Dosen juga ketua DKM Masjid Darul Muhsinin 1 yang telah memberikan beasiswa Pendidikan tinggi kepada Dua orang pengurus DKM Masjid Darul Muhsinin 1 semoga beliau selalu diberikan kesehatan. Paryadi juga menyampaikan Mengapa memilih jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia, dengan
Alasan manajemen SDM penting untuk dimiliki oleh sebuah perusahaan atau organisasi adalah melalui kegiatan tersebut, perusahaan mampu menciptakan keseimbangan internal perusahaan. Keseimbangan internal tersebut mencakupi tujuan, sasaran, serta aktivitas dari berbagai pihak yang ada dalam perusahaan tersebut.

Alasan mengapa manajemen SDM penting untuk dimiliki oleh sebuah perusahaan atau organisasi adalah melalui kegiatan tersebut, perusahaan mampu menciptakan keseimbangan internal perusahaan. Keseimbangan internal tersebut mencakupi tujuan, sasaran, serta aktivitas dari berbagai pihak yang ada dalam perusahaan tersebut. ‘ujar Paryadi”

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan