Satgas Sektor 8 Beri Edukasi Pelajar, Menjaga Sungai Citarum Bagian Dari Bela Negara.

Kab Bandung, MPN.

Banyak cara membentuk karakter generasi muda yang berwawasan lingkungan sekaligus memiliki jiwa bela negara yang tinggi.

Salah satu cara yang dilakukan satgas Citarum sektor 8 adalah memberikan wawasan kebangsaan yang di SMK Marhas di Jalan Kopo Soreang.

Dansub 04 Seram Jajang Juarsa mengatakan, menjaga dan mencintai lingkungan khususnya sungai Citarum sebagai bagian wawasan kebangsaan yang disampaikan kepada siswa SMK Marhas.

” Jadilah generasi penerus yang bisa ikut menjaga kelestarian alam, jangan jadi generasi pewaris lingkungan yang hanya bisa menerima dan melihat, tanpa berbuat apa apa,” ucap Dansub 04, Sabtu (18/05).

Menurutnya, lingkungan bersih akan membuat generasi kita sehat, karena membela negara dibutuhkan pemuda pemuda yang sehat, kuat dan cerdas.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan