TEREKAM CCTV, TIM OPERASIONAL SIKAT SEULAWAH 2024 POLRES ACEH TIMUR, BERHASIL AMANKAN PELAKU CURANMOR

ACEH, MPI – Dalam rangka operasi sikat seulawah 2024, sat-reskrim polres aceh timur polda aceh kembali berhasil mengamankan pelaku kejahatan, salah satunya pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pelaku yang diamankan yaitu seorang pria berinisial “BO” (28) wiraswasta warga desa alue sentang kecamatan birem bayeun, kabupaten aceh timur.

Kasat reskrim polres aceh timur, Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H. Mengatakan, pelaku ditangkap karena melakukan pencurian satu unit sepeda motor honda beat nomor polisi BL.6167.DAP. Milik syamsidar warga desa leuge kecamatan peureulak, pada hari senin 01/04/2024 di kantor/gudang jasa exspedisi (J&T), yang terletak desa lhok dalam kecamatan peureulak kabupaten aceh timur.

“Aksi pelaku terekam CCTV yang berada di sekitar kantor/gudang Jasa Exspedisi (J&T) dan dari alat bukti tersebut, pelaku berhasil kami amankan pada hari Senin, (13/05/2024) sekira pukul 02.00 WIB di rumah pelaku,” ungkap Rizal.
Disebutkan, bersama pelaku turut diamankan barang bukti diantaranya; 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat milik korban dan pakaian yang digunakan oleh pelaku saat menjalankan aksinya.

“Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara,” terang Kasatreskrim polres aceh timur Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Acehi/Kasi Humas Polres Aceh Timur/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar