Korem 062/TN Gelar Upacara Harkitnas Ke 166 Tahun 2024.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si., diwakili Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H., memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 116 Tahun 2024 di lapangan Upacara Makorem 062/Tn, Jl Bratayudha no. 65. Garut. Senin (20/05).

Dalam amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan Dandenpom menyampaikan, lebih dari seabad lalu, tepatnya pada 20 Mei 1908, lahir organisasi Boedi Oetomo, yang di masa itu telah menumbuhkan bibit bagi cita-cita mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

” Hari berdirinya Boedi Otomo inilah yang kelak menjadi simbol dari Hari Kebangkitan Nasional yang kita rayakan hari ini,” tutur Irup.

Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu.

Kini kita menghadapi kemajuan teknologi di kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini.

Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

” Di titik ini, gambarannya makin jelas, penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong “Indonesia Emas,” ujar Irup.

Hadir dalam upacara tersebut, Dan/Kasatbalak Aju jajaran Korem 062/Tn, para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Para Kabalakrem 062/Tn, Para Prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tn, serta Siswa PKL SMAN 18 Garut.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan