Camat Bantargebang Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba 5L dan 10 Peogram Pokok PKK Tingkat Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPN

Pemerintah Kota Bekasi memulai kembali penilaian Lomba 5L dan 10 Program Pokok PKK. Penilaian ini diawali dengan mengunjungi
wilayah Kelurahan Ciketingudik yang mewakili Kecamatan Bantargebang.

Kedatangan tim penilai yang dipimpin Pj Ketua TP PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani, ini disambut langsung Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid bersama Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya. Terlihat hadir segenap pengurus TP PKK di wilayah Kecamatan Bantargebang yang antusias mengikuti penilaian Lomba 5L dan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Bekasi ini.

Selain melakukan wawancara terkait ekspose kinerja TP PKK Kelurahan Ciketingudik, tim penilai juga mengunjungi lokasi produk unggulan yang menjadi indikator dalam penilaian lomba. Adapun lokasi yang dikunjungi adalah percontohan Rumah Sehat, Hatinya PKK, Taman Toga, koperasi, dan lokasi penggiat UMKM yang ada di wilayah Ciketingudik.

Usai kegiatan, Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid menyampaikan respon positifnya terhadap semangat seluruh kader PKK dalam menghadapi lomba ini. “Semoga hasil terbaik dapat kita raih dalam penilaian ini,” ungkapnya didampingi Kasi Permas Kecamatan Bantargebang Een Hanifah, SE, MA.

Cecep menyebut TP PKK Kecamatan Bantargebang secara rutin memberikan pembinaan kepada seluruh kelompok kerja (Pokja) PKK yang ada di tiap kelurahan dalam menjalankan tugas dan fungsinya, dalam memberikan pelayanan kesehatan keluarga masyarakat. “Pembinaan rutin terus dilakukan mulai dari tertib administrasi hingga teknis-teknis pelayanan kepada masyarakat, sesuai tugas dan fungsi masing-masing Pokja,” tegasnya.

Bukan hanya prestasi juara, Cecep berharap penilaian ini menjadi motivasi bagi para kader PKK di wilayah Kecamatan Bantargebang untuk menggerakkan masyarakat agar lebih peduli mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera. “Karena banyak manfaat dan sasaran penilaian lomba ini yang dapat dirasakan masyarakat, diantaranya lingkungan menjadi lebih bersih dan rapih, kualitas kesehatan keluarga juga tetap terjaga,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan