Syukuran HUT Kodam III/Siliwangi, Dandim 0624/Kab Bandung : Militan Dalam Pertempuran, Terdepan Dalam Pembangunan.

Kab Bandung, MPN.

‘ Militan Dalam Pertempuran, Terdepan Dalam Pembangunan ‘ tema ulang tahun Kodam III/Siliwangi yang digelar Kodim 0624/Kab Bandung di Gedung M Toha, Jalan Raya Soreang Cipatik, Selasa (21/05).

Dandim menuturkan, maknanya sangat panjang, dalam pertempuran berarti kita harus siap siaga untuk bertempur di lapangan untuk penugasan yang ada di daerah operasi atau pun tugas tugas tugas di daerah.

” Terdepan dalam pembangunan, dalam arti kita membantu setiap kegiatan yang ada di Pemerintahan, itu yang kita ambil tema dari bapak Pangdam,” ujar Dandim.

Ulang Tahun Ke 78 Kodam III/Siliwangi yang digelar Kodim 0624/Kab Bandung diawali dengan amanat Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Fadjar melalui Virtual.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian sembako kepada perwakilan LVRI, Warakawuri serta anak anak Keluarga Besar TNI.

Dandim juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa Bupati Bandung H Dadang Supriatna mendapatkan penghargaan dari Pangdam III/Siliwangi.

” Penghargaan diberikan untuk Bupati sebagai kepala Pemerintahan yang mendukung kegiatan Babinsa di Lapangan, dalam arti ini sangat luar biasa di Kabupaten Bandung, mulai dari Forkopimda juga tokoh masyarakat ataupun sesepuh,” ujar Letkol Inf Tinton Amin Putra.

Hadir dalam acara, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Danlanud Kolonel (Pnb) Rohmat Kusmayadi, Sekda Kab Bandung, Para Perwira serta Danramil Jajaran juga Tamu Undangan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan