Gencarkan Sosialisasi Citarum Harum, Satgas Sektor 9 Pasang Himbauan Jaga Lingkungan.

Bandung Barat, MPN.

Berbagai upaya satgas sektor 9 menjaga ekologi sungai Citarum dan waduk Saguling, selain melakukan sosialisasi langsung juga melalui pemasangan berbagai banner di titik titik keramaian.

Dansektor 9 Kolonel Arm Hari Wibowo menyampaikan, kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan berbagai cara, salah satunya memasang banner himbauan di tempat keramaian dan titik rawan.

” Sosialisasi dimaksudkan agar warga senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya dari sampah dan limbah, baik limbah domestik, limbah industri juga limbah kotoran hewan,” ungkap Dansektor 9, Rabu (22/05).

Mengembalikan ekologi tambah Kolonel Arm Hari Wibowo, harus menyentuh seluruh stakeholder holder, karena menanggulangi pencemaran merupakan tugas kita bersama.

Ditambahkan Dansektor 9, pemasangan banner himbauan sebagai upaya media edukasi kepada warga yang masih belum peduli terhadap lingkungan.

” Merubah pola pikir masyarakat harus dilakukan tanpa henti, apalagi merubah kebiasaan, sehingga harus ada inovasi salah satunya melalui banner,” tuturnya.

Menurut Dansektor 9, kita dan lingkungan harus saling menjaga, kesadaran dari diri kita untuk peduli dengan lingkungan yang merupakan warisan para leluhur.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan