Wakil Bupati Morowali Utara, Resmikan Rumah Pastori Jemaat GKST Petra Lee

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K S.Pd, M.Pd meresmikan Rumah Pastori Jemaat GKST Petra Lee di Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara, Kamis (23/05/2024).

Mendampingi Wabup Djira, nampak hadir sejumlah pejabat dari Pemda Morut yakni Kepala Dinas Kesehatan Morut Drs. Romelius Sapara dan Camat Mori Atas Akron S. Tampake,S.Pd. Selain itu dihadiri juga oleh Bendahara Umum Majelis Sinode GKST Pdt. Maysuri Lolo Botilangi dan Perwakilan Ketua Majelis Klasis Mori Atas Pdt. Christiawan Tiku S.Si.

Sebelum meresmikan, Wabup Djira dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia dan juga para jemaat Petra Lee yang telah berusaha keras dan berkontribusi sehingga Rumah Pastori ini dapat dibangun dengan tuntas.

“Kami sampaikan apresiasi kepada para Panitia dan juga seluruh Jemaat sehingga Rumah Pastori ini dapat dibangun dengan tuntas”, ucap Wabup.

Dihadapan para Jemaat GKST Petra Lee, Wabup Djira berharap Rumah Pastori ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk seluruh aktivitas yang membawa manfaat bagi para Jemaat.

Sebelum mengakhiri sambutan, Wabup Djira berpesan kepada seluruh Jemaat dan masyarakat yang ada untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta stabilitas sosial ditengah tahun Politik yang ada.

Hal ini penting dilakukan agar Kabupaten Morowali Utara dapat selalu menjadi Kabupaten yang aman, tentram dan kondusif. Sehingga dapat menjadi rumah dari semua agama, suku dan berbagai perbedaan yang ada ditengah masyarakat.

“Selamat kepada seluruh Jemaat GKST Petra Lee”, Semoga Rumah Pastori dapat memberikan manfaat bukan hanya bagi para jemaat namun juga untuk Daerah yang kita cintai ini”, pungkas Wabup.

Peresmian Rumah Pastori ditandai dengan Pengguntingan Pita, Penandatanganan Prasasti dan juga Pentahbisan. Setelah diresmikan, Wabup Djira berkesempatan melakukan peninjauan untuk melihat kondisi Rumah Pastori yang baru saja dibangun.

Rumah Pastori ini dibangun dengan anggaran 421 Juta Rupiah yang berasal dari iuran jemaat, kotak pembangunan, sumbangan dari para donatur dan sumber lainnya.

(Ardian Waeo)

Sumber : DisKominfo Morowali Utara


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan