Korem 062/TN Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Prajurit Dan PNS Serta Persit.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil, SP., S. Sos., M.Si., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., menghadiri kegiatan Penyuluhan Hukum di Aula Graha Bhakti Kodim 0611/Garut, Jalan Veteran, Senin (27/05).

Penyuluhan diberikan kepada Prajurit TNI, PNS serta anggota Persit Korem 062/Tn, Kodim 0611/Garut dan Sat/Balak jajaran Korem 062/Tn oleh Kumdan III/Siliwangi.

Kegiatan penyuluhan hukum ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan Prajurit dan PNS menjadi lebih disiplin, memahami serta mematuhi hukum yang berlaku.

Sehingga tidak ada yang terlibat dalam permasalahan hukum yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuannya.

Dalam sambutan Danrem 062/Tn yang dibacakan oleh Kasrem Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P. menyampaikan, kegiatan penyuluhan hukum ini
merupakan program Komando atas yang
harus dilaksanakan.

Dengan tujuan menambah pengetahuan dan wawasan, sehingga seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 062/Tn beserta keluarganya betul-betul memahami hukum dan tidak melakukan pelanggaran apapun yang dapat mencemari nama baik satuan, diri sendiri maupun keluarga.

” Oleh karena itu, saya berharap dengan
adanya kegiatan penyuluhan hukum ini, para peserta paham, mengerti dan patuh terhadap hukum maupun aturan yang ada, serta paham tentang cara penanganan hukum yang berlaku dilingkungan TNI maupun di umum.” Katanya.

Selanjutnya, Kalakdukbankum Kumdam III/Siliwangi Letkol Chk Nono Supratikno, S.H sebagai narasumber pada kegiatan penyuluhan hukum tersebut menyampaikan beberapa materi penekanan tentang perkara menonjol diantaranya asusila, penipuan,
penggelapan, judi online, pinjaman online dan trading.

Kegiatan penyuluhan hukum ini dihadiri oleh Kasi Pers Korem 062/Tn Letkol Inf Candra Suhendra, Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Jaja, Kakumrem Mayor Chk Rinaldo, S.H., para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta anggota Persit perwakilan dari Korem 062/Tn dan satuan jajaran.

(Penrem062).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan