Srikandi PLN dan Bhayangkari: Berbagi Cahaya Pengetahuan Listrik untuk Masyarakat

Pertukaran plakat sebagai simbol sinergi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur – Wanda Nicolas Lilipaly (kiri) dan Ketua PIKK PLN UP3 Ciracas – Rosan Anton (kanan).

Jakarta, 17 Mei 2024 – Srikandi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya dan Bhayangkari Cabang Polres Jakarta Timur berkolaborasi tingkatkan pemahaman Ibu tentang berbagai urusan listrik yang merupakan sumber energi utama dalam berbagai kegiatan rumah tangga yang melibatkan para Ibu.

Sosok ibu di dalam rumah tangga memegang peranan kunci dalam mengelola berbagai urusan rumah. Karena itu, Srikandi PLN berbagi pengalaman serta tips-tips terkait kelistrikan agar para Ibu dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman dan aman.

Seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur dan pegawai PLN UP3 Ciracas, PLN UP3 Cempaka Putih, PLN UP3 Jatinegara, PLN UP3 Marunda, PLN UP3 Kramat Jati, PLN UP3 Pondok Kopi dan PLN UP3 Pondok Gede melakukan sesi foto bersama.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengatakan bahwa manajemen PLN sangat mendukung kegiatan Srikandi PLN yang terbukti tidak hanya berperan aktif dalam mendukung kinerja strategis perusahaan tetapi juga memberikan dampak yang positif pada lingkungan sekitar.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, harapannya Srikandi PLN dapat membagikan pengalaman yang mereka miliki tentang kelistrikan kepada Ibu-ibu Bhayangkari, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di rumah,” ujar Lasiran.

Srikandi PLN yang menjabat sebagai Assistant Manager Pemasaran UP3 Ciracas – Putri Nida Nurmaram, sedang melakukan sosialisasi dan promo yang ada di aplikasi PLN Mobile kepada Ibu-Ibu Bhayangkari.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciracas, Anton Suprapto Adi, mengungkapkan selain mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para Ibu, kegiatan ini juga memberikan ruang untuk berdiskusi dan menerima berbagai masukan dari Ibu-ibu Bhayangkari untuk meningkatkan kualitas layanan PLN.

“Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat tidak hanya untuk Ibu Bhayangkari, tetapi juga PLN,” ungkap Anton.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur – Wanda Nicolas Lilipaly, Kapolres Metro Jakarta Timur – Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, Manager PLN UP3 Ciracas – Anton Suprapto Adi bersama-sama sedang membuka acara Listrik Sehat, Rumahku Aman, Indonesia-ku Lestari di Polres Metro Jakarta Timur (8/5).

Menyambut antusiasme anggota Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, Wanda Nicolas Lilipaly selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, menekankan pentingnya peran perempuan dalam mengetahui informasi tentang ketenagalistrikan.

“Kita, sebagai manajer dalam rumah tangga yang memiliki peran besar dalam urusan domestik, perlu memiliki wawasan yang luas dan informasi terkini tentang listrik. Apalagi, kita menggunakan listrik setiap hari,” jelas Wanda.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada para Srikandi PLN. Kami berharap sinergi antara PLN dan masyarakat dapat berjalan dengan baik untuk menuju Indonesia Emas 2045,” tambah Wanda.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan