TRADECORP INDONESIA INGKAR JANJI PENYELESAIAN PEMBAYARAN KEPADA GMS

TRADECORP INDONESIA INGKAR JANJI PENYELESAIAN PEMBAYARAN KEPADA GMS

Jakarta – Media Patriot

Perusahaan Tradecorp Indonesia dipastikan akan menghadapi gugatan hukum dari PT. Graha Muara Sejahtera ( GMS), karena tidak ada itikad baik untuk penyelesaian pembayaran yang sudah disepakati kedua belah pihak.

PT. Tradecorp Indonesia berjanji akan membayarkan kepada PT Graha Muara Sejahtera. Namun sampai saat ini belum ada pembayaran yang sudah dijanjikan ujar Freddy Leonardo Aritonang kepada awak media (29/5).

Pak Freddy dan Pak Baskoro sudah kordinasi bahkan mendatangi kantor Tradecorp Indonesia di jalan Rorotan Cakung,Jakarta timur bertemu dengan perwakilan Legalnya PT Tradecorp Indonesia membahas penyelesaian tagihan projects Instalasi Modhouse di lokasi tambang PT Amman Mineral yang berlokasi di Batu Hijau Townside Sumbawa Barat. Kewajiban kepada PT Graha Muara Sejahtera tanpa ada kepastian kapan dibayarkan sejak mangkir tertanggal 6 Maret 2024 hingga sekarang berita ini Awak media tayangkan Rabu, 29 Mei 2024.

Jika mereka tetap ingkar janji tidak membayar juga sesuai kesepakatan maka kami tidak segan-segan melayangkan gugatan hukum ke PT Tradecorp Indonesia, terkait masalah Wanprestasi redaksi telah mencoba mengkonfirmasikan Head Legal PT Tradecorp Indonesia via chat, namun sampai berita ini pak ditayangkan redaksi belum mendapat respon.(Ine)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan