TAN HENG LOK PELAKU DUGAAN PROJECTS FIKTIF TELKOM TERNYATA PUNYA BANYAK REKAM JEJAK KASUS HUKUM

TAN HENG LOK PELAKU DUGAAN PROJECTS FIKTIF TELKOM TERNYATA PUNYA BANYAK REKAM JEJAK KASUS HUKUM

Jakarta – Media Patriot

Berita yang sedang menjadi sorotan publik dan media di tubuh Telkom terkait 6 orang yang dicegat KPK bepergian ke luar negeri dalam kasus korupsi projects fiktif melibatkan mantan pejabat di perusahaan Persero Telkom dan perusahaan swasta oleh Penyidik KPK.

Terbaru berdasarkan keterangan resmi dari Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri kepada kami awak media, Senin 27 Mei 2024 ke enam pelaku koruptor seperti Siti Choirina ( mantan EVP DES PT. Telkom), Paruhum Natigor Sitorus ( Mantan Dirut PT. Infrastruktur Telkomsel), Tan Heng Lok owner PT. Telemedia Onyx Pratama, Nathalia Gozali ( Direktur operasi PT. Mitra Buana Komputindo), Viktor Antonio Kohar ( Direktur PT. Asiatel Globalindo) dan Fery ( Direktur Erakom Infonusa) sudah dikirim kepada Dirjen Imigrasi tersebut masih dalam proses hukum Penyidik KPK dugaan Korupsi Pengadaan barang dan Jasa di PT. Telkom Persero.

Salah satu tersangka Pelaku yang bernama Tan Heng Lok alias Alok alias Michael ternyata punya rekam jejak hukum sebelumnya diantaranya ;
1.Perkara restrukturisasi hutang ( https://m.trenasi.com/amp/perkara-restrukturisasi-hutang-industri telekomunikasi-Indonesia-digugat-pengusaha-tan-heng-lok-senilai-rp-8-86-miliar)

2.Penguasaan atas lahan Buloq di Kelurahan Kelapa Gading Barat

” Tanah Diakui Masyarakat, Perum Buloq, Ajukan Banding-BisnisLiputan6.com”, https//www.liputan6.com/amp/3107291/tanah-diakui-masyarakat-perum-buloq-ajukan-banding

“Lahan Dikuasai Tan Heng Lok, Perum Buloq Ajukan Banding -AgroIndonesia”
https://agroindonesia.co.id/lahan-dikuasai-tan-heng-lok-perum-buloq-ajukan-banding/

https://mediaindonesia.com/megapolitan/124146/buloq-siap-pidanakan-hakim-dan-saksi-palsu (menang-merah). (Ine)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan