Dandim 1311 Morowali Sambut Kedatangan Pangdam XIII Merdeka Di Bandara Umbele

Umbele, Mediapatriot.co.id – Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Chandra Wijaya, MA berkunjung ke wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara.

Pangdam yang didampingi istri yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Fenty Chandra Wijaya disambut oleh Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, SE, MM, MBA, MMAS, bersama istri, Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi bersama istri, serta sejumlah pejabat daerah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara.

Sebelum memasuki ruang tunggu Bandara Maleo, Pangdam XIII/ Merdeka bersama rombongan disambut dengan tari-tarian adat Wita Mori yang disebut ‘Gau Mompelangkai Petewawa’ yang artinya penghormatan kebesaran terhadap pemimpin.

Selama berada di wilayah Kodim 1311/ Morowali, Pangdam akan melakukan pertemuan silaturahmi dengan para pejabat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara serta melihat dari dekat lokasi industri pertambangan nikel yang sedang bertumbuh di dua kabupaten penghasil nikel terbesar di Indonesia itu.

Salah satu lokasi industri pengolahan nikel yang dikunjungi Pangdam dan rombongan pada Senin (3/6) adalah PT. Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) di Desa Topogaro Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali.

Selanjutnya, Pangdam bersama rombongan akan bertandang  di Kolonodale, ibu kota Kabupaten Morowali Utara serta mengunjungi PT. Gunbuster Nikel Industri (PT. GNI) yang berada di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan