Kang Asep berkunjung ke Desa ci panengah kecamatan bojong genteng meninjau lokasi jalan yang longsor di batas desa Ci panengah dan Cibodas Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, – MediaPatriot.co.id  H.Asep Jafar Bacalon Bupati Sukabumi periode 2024-2029, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menyapa masyarakat, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Rumah Kepala Desa Ci Panengah Bapak Yusep berlokasi di kampung Tapos Desa CiPanengah Kecamatan bojong Genteng Kabupaten Sukabumi, pada hari Rabu, 5 Juni 2024.


Kedatangan Kang Asep Japar disambut hangat oleh , tokoh masyarakat setempat, dan relawan yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Kang Asep Japar menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan dan sekaligus memaparkan visi-misinya untuk membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih maju.

Kang Asep Japar, yang dikenal dengan panggilan akrab Asjap,  menegaskan komitmennya untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi sebagai daerah yang religius, maju, dan sejahtera. Ia juga menyampaikan beberapa program prioritasnya,  diantaranya:
1.Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, 2.Membangun infrastruktur yang memadai, Meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan, 3.Memperkuat nilai-nilai agama dan budaya.
Kang Asep Japar mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk masyarakat Kampung Tapos Desa Cipanengah, untuk bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.”Saya yakin dengan kebersamaan dan gotong royong, kita bisa mewujudkan Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Kang Asep Japar.

Silaturahmi Kang Asep Japar dengan sesi ramah tamah diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan Kabupaten Sukabumi.
Kang Asep Japar, atau yang akrab disapa Asjap, adalah seorang birokrat yang telah mengabdikan diri selama 33 tahun untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. Beliau memiliki pengalaman yang mumpuni di bidang pemerintahan, khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur.
Kang Asep Japar dikenal sebagai sosok yang religius, merakyat, dan memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Agus ali /Iis rusmiati

Posting Terkait

Jangan Lewatkan