Tri Margono (Anggota DPRD Kabupaten Mempawah) Sangat Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Mempawah

Jakarta – 8 Juni 2024. Tri Margono selaku Anggota DPRD Kabupaten Mempawah menghadiri RAPIMNAS II Partai Hanura di Hotel Mercure Ancol Jakarta. Tri Margono menjelaskan bahwa Kabupaten Mempawah kedepannya itu sangat strategis dari bidang ekonomi juga, karena di Mempawah ada terminal ataupun pelabuhan internasional sudah dibuka di situ. Nanti ada juga nanti smelter. Dari segi ekonomi, untuk ke depannya itu masyarakat terbantu. Hanya kendala sekarang mungkin untuk mobilisasi kendaraan dan infrastrukturnya. Mungkin ke depan dengan melalui APBN ataupun swasta untuk infrastruktur rupa jalan bisa ditingkatkan.

Untuk ke depannya, Partai Hanura di Kabupaten Mempawah sekarang ada dua kursi. Berharap ke depannya itu, Hanura itu lebih meningkat kursinya. Berarti bisa berkontribusi juga di dalam pemerintahan juga dan menghadapi Pilkada 2024, tanggal 27 November ini bisa berkontribusi positif dan memenangkan calonnya dari Hanura.  Alhamdulillah, sekarang dua kursi turun dari 4, turun karena adanya juga pergantian antar waktu ataupun di Dapil itu juga pengaruh, dan juga masing-masing itu berkompetisinya.

Kita berdoa agar Ketum Hanura ini diberikan kesehatan. Hanura ke depan siap mengharapi 2029 dengan Pak Ketum. Kita sangat berbangga, Pak Ketum orang Kalbar sendiri diberikan kesehatan. Agar juga bisa memperoleh kursi di DPR, khususnya di Kalbar, dan umumnya untuk di Indonesia.
Kami kapasitas sebagai anggota DPRD mengikuti BIMTEK. Tingkat pimpinan DPD se-Indonesia lagi ketemuan di atas, dan kami ini hanya peserta BIMTEK, kami dari anggota DPRD, dari DPRD 2019-2024. Alhamdulillah saya terpilih lagi untuk DPRD Kabupaten Mempawah. Kami siap untuk memperjuangkan aspirasi di masing-masing daerah dengan maksimal. Biasanya itu kita menyerap aspirasi, menyerap aspirasi yang berasal dari krisis ataupun penyampaian proposal dari individu, ataupun mungkin kelompok RT, ataupun kelompok kampung. Insya Allah, kita terima, dan nanti aspirasi tersebut kita rangkum dan pilih mana yang prioritas.

“Kita punya fungsi yaitu fungsi budgeting, penganggaran, dan kita pun juga ada yang namanya pokok-pokok pikiran. Untuk ke depannya, kita berharap bisa berkomunikasi mempersiapkan Pilkada 2024. Artinya Pilkada ini juga penentunya ataupun perahu yang akan dibentuk hasil pemilu di 2024. Artinya tadi saya kembali kepada awal tadi, bahwa mudah-mudahan dengan dua kursi ini, kami bisa berkontribusi memenangkan calon yang kami usung nanti, dan dengan demikian, mudah-mudahan dengan cara kita usung itu jadi. Kami juga harus berkoalisi, gabungan. Karena di Mempawah itu, di Kabupaten Mempawah itu jumlah kursinya 35. Artinya dengan 20 persen syarat satu perahu, itu artinya 7 kursi. Artinya kami butuh 5 lagi,” tutupnya Tri Margono.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar