Ketua DPD Partai Hanura Banten, Syafik Thoyib Siap Bekerja Keras Menghadapi Pilkada 2024

 

Foto: Istimewa

Ketua DPD Partai Hanura Banten, Syafik Thoyib menegaskan bahwa jajaran pengurusnya akan tetap solid dan terus bekerja keras serta berkonsolidasi menjelang Pilkada Serentak 2024 sesuai arahan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) di Rapimnas II Partai Hanura di kawasan Ancol, Jakarta Utara dari tanggal 7-9 Juni 2024.

“Kita Partai Hanura ini non-parlemen di DPR RI posisinya tidak ada yang mendapat kursi. Walaupun kalah kita akan minta dukungan dari non-parlemen mungkin kita bisa koordinasi dengan teman-teman diluar parlemen. Saat ini kita juga fokus mengembangkan daerah karena bagaimanapun walaupun kita non-parlemen di pusat tidak ada tapi di luar Pulau Jawa, Partai Hanura masih banyak dewannya,” katanya di Hotel Mercure kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/6/2024).

Lebih lanjut Syafik menyatakan bahwa dirinya tetap optimis walaupun tidak ada kursi di DPR RI.

“Saya yakin kalau orang politik paham maka itu kita akan konsolidasi untuk meningkatkan kekompakan dari pengurus ranting, pengurus DPC, semua harus kompak, harus kerja keras. Itu yang kita harap,” jelasnya.

“Jadi kita optimis kalau teman-teman masih mencintai partai Hanura, jaga kekompakan kita, dan kita harus kerja keras. Yakin kalau sesuatu yang dengan kerja keras, dengan kebersamaan, dengan kekompakan, apapun kita bisa lawan, termasuk lawan politik,” tutupnya Syafik.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar