Dandim 0624/Kab Bandung Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Periode 2024-2029.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Kecamatan Soreang, Selasa (11/06).

Pelantikan dipimpin Ketua PMI Provinsi Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana dan dihadiri Bupati Bandung Dadang Supriatna, Danlanud Sulaeman, Polresta Bandung serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bandung menyampaikan, dilantiknya Dewan Kehormatan dalam kepengurusan PMI Kabupaten Bandung, bisa memberikan kontribusi dalam meningkatkan tata kelola PMI yang lebih maju dan profesional.

” Selain itu juga mampu membantu dalam pengembangan PMI serta unit transfusi darah (UTD) PMI Kabupaten Bandung,” ujar Dadang Supriatna.

Bupati Bandung juga mengharapkan, PMI dalam memberikan pelayanan kesehatan lebih bermanfaat dan dapat dirasakan masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung.

Ditambahkan Bupati, PMI sebagai perhimpunan nasional yang berdiri atas asas perikemanusiaan dan dasar sukarela, tidak membeda bedakan bangsa, golongan juga paham politik.

Karena tambah Bupati, tujuan mulia dari pembentukan PMI mempunyai prinsip kemanusiaan dalam memberikan bantuan tanpa diskriminasi kepada korban perang juga mencegah dan mengurangi penderitaan manusia dengan memanfaatkan kemampuan baik secara nasional maupun internasional.

Diakhir sambutannya, Bupati Bandung mengatakan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan inayah Nya, sehingga apa yang kita rencanakan, dikerjakan dalam memberikan kontribusi diberikan bimbingan dan kasih sayang Nya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar