Personil Polsek Mori Atas Berhasil Gagalkan Rencana Pelarian 5 Pelaku Perkelahian

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – lima orang terduga pelaku perkelahian di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali antara oknum karyawan PT. CSB dan PT. MIM, Jumat 7 Juni 2024 yang mengakibatkan 4 orang mengalami luka luka, berhasil diamankan personil Polsek Mori Atas.

Penangkapan tersebut dilakukan pada saat terduga pelaku akan melarikan diri ke kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan menumpangi Bus Bintang Zahira.

Kapolsek Mori Atas AKP Nuraltin SH bergerak cepat pimpin personil Polsek untuk melakukan pencegatan dengan melakukan razia pada setiap kendaraan yang melintas didepan Makopolsek Mori Atas, setelah mendapatkan informasi dari Unit Buru Sergap Satreskrim Polres Morowali.

Alhasil dari razia tersebut, 5 orang terduga pelaku perkelahian berhasil di amankan yakni MRM alias R, DB alias D, EA alias E, A alias A dan A, pada Minggu (9/6/2024).

Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto S.I.K, MH, membenarkan penangkapan tersebut.

” Benar, 5 orang diduga terlibat perkelahian di kecamatan Bahodopi telah ditangkap diwilayah kami, tepatnya diwilayah hukum Polsek Mori Atas, serta kelima terduga pelaku tersebut telah diserahkan ke Unit Buru Sergap Satreskrim Polres Morowali pada hari itu juga” ungkap Kapolres Morowali Utara.

(AW/Hotman)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar