Dandim 0624/Kab Bandung Saksikan Turnamen Bola Voli HUT Bhayangkara Ke 78.

Kab Bandung, MPN.

Polresta Bandung menyambut HUT ke 78 Bhayangkara tahun 2024 diisi dengan turnamen bola voli Bhayangkara cup yang digelar di GOR Indoor SOR Sijalak Harupat Jalan Raya Cipatik Soreang, Rabu (12/06).

Hadir pada pembukaan turnamen Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra, Bupati Bandung diwakili Kadispora Erwin Rinaldi, Wakapolresta Bandung AKBP Maruli Pardede serta tamu undangan lainnya.

Kapolresta Bandung dalam sambutannya menyampaikan, turnamen bola voli Bhayangkara Cup tahun 2024 ini harus menjunjung tinggi sportivitas, siap menang dan siap tidak menang.

” Kita bertanding dengan rasa sportif dengan penuh semangat juang, karena Pengcab Voli akan terus hadir memantau kemampuan individu maupun tim,” tutur Kapolresta Bandung.

Menurut Kapolresta, pertandingan ini akan berlangsung selama 4 hari, setiap pemain harus menampilkan permainan terbaiknya.

” Siapapun yang juara, Insha Allah pasti ada reward, nanti akan kami beri piagam yang bisa digunakan untuk mendaftar TNI Polri,” ungkap Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Diakhir sambutannya, Kapolresta Bandung mengatakan, tunjukan semangat juang, tunjukan sportivitas, Insha Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan