Bupati Morowali Utara Buka secara Resmi, Turnamen Lokal Mayumba Cup

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba menggelar kegiatan Turnamen Lokal, “Mayumba Cup tahun 2024”.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Morowali Utara DR, dr, Delis J Hehi, MARS dan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara, Jhon Fikles Pehopu dan Gems Saino, Unsur Tripika Kecamatan Mori Utara, Kepala Desa Se Kecamatan Mori Utara dan Kecamatan Mori Atas serta peserta atlit bola kaki sebanyak 16 tim dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali Utara menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba yang telah menggelar kegiatan ini.

Tentunya kita sangat menyambut positif kegiatan seperti ini, disamping melihat potensi dan bakat bakat olahraga dari generasi muda kita yang ada, juga tentunya dalam rangka menciptakan generasi muda yang sehat di bumi tepo asa aroa yang kita cintai ini.

Seperti yang telah disampaikan oleh ketua Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba tadi, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun tali silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antar pemuda yang ada di Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas.

Untuk itu saya berpesan agar seluruh peserta dapat menjujung tinggi sportifitas dalamnbertanding.
“meraih juara itu penting tetapi proses menjadi juara tidak kalah penting” kata Bupati Delis.

Untuk itu saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat bertanding untuk peserta Turnamen Lokal Mayumba Cup tahun 2024.

Kami berharap, rangkaian pertandingan ini akan berjalan dengan baik dan aman, sehingga bisa meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antar generasi muda yang ada di Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas.

(Ardian Waeo/ Hotman)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan