Tugas Camat Hanya Perpanjangan Tangan Bupati


Teluk gelam, mediapatriot. Co. Id. – Camat hanya kepanjangan tugas dari bupati,banyak kebijakan yang sudah diambil alih oleh pihak pihak terkait yang tersisa tugas kami hanya pelayanan dan kordinasi.
Trisno filhag, ST. M. Si menjadi camat telluk gelam kab. Oki sudah 2 tahun menjabat sebelum menjadi camat saya staf di kecamatan Teluk gelam selama 3 tahun dan saya tinggal benawa, jadi saya ini orang pribumi termasuk pak sekcam Johan Aini, s. Sos dia orang serapek, ujar camat.


Sebagai camat saya telah menyampaikan kepada bapak bupati tugas kami di kecamatan ini hanya pelayanan atmistrasi dan kordinasi bukan seperti dulu banyak tugas jadi Bpk lihat sendiri selama kita duduk di lobi kantor sampai saat ini sepi dan santai yang bertugas di kecamatan Teluk gelam ini hanya 9 orang itu pun di bidang kasi ada yang kosong belum ada pegawainya apa lagi yang honor, ujar camat bersama sekcam di lobi kantor camat (5/6)


Kantor camat Teluk gelam ini kebanyakan kami melayani atmistrasi seperti pembuatan keterangan surat tidak mampu, SKCK bagi yang ingin masuk polri dan tni, surat kematian dan sebagainya di bidang kordinasi sebatas kordinasi antar desa dan surat menyurat itu pun kalau,kata camat


Sisi akhir wawancara dengan media patriot camat Teluk gelam bapak filhaq menyampaikan kepada seluruh masyarakat Teluk gelam agar menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setiap desa terutama yang masyarakat yang merayakan persedekahan saya menghimbau larangan dari pihak polres oki agar tidak mengadakan orgen tunggal karena 90 persen musik orgen tunggal khususnya remik itu kebanyak memakai narkoba.


Untuk kepala desa sekecamatan Teluk gelam agar penggunaan dana desa harus digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuaan serta kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan jangan menyalakan kepala desa, camat menegaskan untuk menyelamatkan kita yang bekerja hanya atmistrasi dan Tuhan yang Maha Esa, ujar camat. *andi

Posting Terkait

Jangan Lewatkan