Plh.Sekda : “Minta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas,RSUD Hingga Rumah Sakit Swasta”

SUKABUMI,MPI – Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi Toha Wildan Athoilah mengatakan, Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Wilayah Kabupaten Sukabumi adalah untuk menyinergikan semua unsur terkait untuk memberikan peningkatan pelayanan fasilitas kesehatan.
Baik itu dari tingkat puskesmas, RSUD hingga RS swasta.

Hal tersebut di sampaikan Toha Wildan saat membuka Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Wilayah Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi, Jumat (14 Juni 2024).

Acara tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di fasilitas kesehatan melalui kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Menurut Plh Sekda, melalui transformasi ini BPJS Kesehatan dapat mewujudkan pelayanan yang mudah diakses, cepat, dan setara untuk setiap peserta Jaminan Kesehatan Nasional.

“Untuk mencapai tujuan ini, pemerintah Kabupaten Sukabumi siap selalu mendukung program JKN dan memastikan penduduk Sukabumi memiliki jaminan kesehatan serta tidak terkendala saat membutuhkan layanan kesehatan,” ungkapnya.
 
Plh.Sekda  juga mengharapkan seluruh pihak agar dapat mengoptimalkan program jaminan kesehatan nasional sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, terutama dalam mendukung kualitas pelayanan kesehatan program JKN.

Reporter:Nana Supriatna
Kepala : Biro Sopandi
Editor :Hamdanil Asykar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan