ALL ACCESS TO ROSSA 25 SHINING YEARS

ALL ACCESS TO ROSSA 25 SHINING YEARS

Jakarta -Media Patriot (24/6)

Film dokumenter “, All Access to Rossa 25 Shining Years”, kisah luka penuh inspiratif sosok seorang yang gigih, penuh semangat dan pantang menyerah yang akan segera tayang.

Film dokumenter ini diproduksi oleh Inspire Picture bersama Sinemaku Pictures dan The Internasional Films , disutradarai Ani Erna Susanti dan produser eksekutif adalah Rossa sendiri bersama Irwan Mussry, Prilly Latuconsina ,& P Intan Sari sementara umay Sahah, Inarah Sarafinah , Yahni Damayanti, Boy Rianto Latu bertindak sebagai Produser.

Dalam Film Dokumenter yang menceritakan momentum 25 tahun berkarir di Industri music, ” All Access to Rossa 25 Shining Years”, secara khusus akan menghadirkan kesiapan perjalanan Konser tersebut termasuk orang-orang yang terlibat dibalik layar dan para Kolaborator , mulai dari Andy Rianto, Melly Goeslaw , Ariel, Afgan, Boy William, lyodra hingga Eka Gustiwana , dimana mereka memberikan sudut pandang tentang sosok Rossa baik sebagai Diva maupun sebagai Ibu dan kehidupan wanita secara personalnya.

Dalam membentang selama 25 tahun berkarir sebagai Diva sudah membangun jutaan fans dari berbagai kalangan usia yang sangat loyal bahkan dari lintas negara, lagu-lagu nya penuh momen Jatuh cinta hingga Patah hati dibalik lagu hits-nya yang menemani perjalanan banyak orang.

Bagaimana lagu-lagu tersebut diciptakan, apa makna dibaliknya dan bagaimana lagu-lagu tersebut mempresentasikan perjalanan hidup Rossa. Cerita juga akan dihadirkan melalui perspektif dari orang -orang terdekatnya , termasuk sang Anak, Keluarga dan sahabatnya didunia music.

Film dokumenter ” All Access to Rossa 25 Shining Years”, mendapatkan dukungan dan Apresiasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif RI , Sandiaga S. uno yang menyampaikan dukungan nya yang menghadirkan sisi Inspiratif dari sosok Diva Indonesia, Rossa yang bisa jadi pelajaran bagi para penonton dan para musisi pemula yang berminpi berkarir panjang dari industri kreatif di sub sektor musik. ( Ine)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan