Kini Tersedia di Guardian, Watsons & Boots, SOME BY MI Kian Dekat Dengan Para Pecinta Skincare!

Jakarta
Mengepakkan sayapnya semakin lebar, kini SOME BY MI dapat ditemukan di tiga retailer terkemuka untuk kecantikan & kesehatan di Indonesia, yaitu Guardian, Watsons dan Boots! Hal tersebut menjadi titik balik yang sangat penting bagi SOME BY MI karena terus memperkuat dirinya di pasar Indonesia.

“Kami akan terus mengambil langkah baru untuk memperluas kehadiran kami. Adalah keputusan yang tepat untuk berkolaborasi dengan Guardian, Watsons dan Boots untuk mencapai tujuan kami yaitu meningkatkan kecantikan yang sehat dan alami dari seluruh pelanggan SOME BY MI. Kami pastinya selalu ingin berada di tempat pelanggan kami berada, baik mereka berbelanja secara langsung atau online” jelas Jin Yoonjin, CEO dari SOME BY MI,

Seperti yang diketahui, SOME BY MI bertujuan untuk menjadi solusi perawatan kulit yang inovatif bagi seluruh pelanggannya. Beriringan dengan visinya untuk membawa keajaiban terhadap setiap permasalahan kulit, pengembangan produk pun selalu dilakukan.

Mulai dari acne care, sampai ke perawatan kulit cerah dan bekas luka. SOME BY MI akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, memastikan setiap pelanggannya memiliki akses terhadap kecantikan yang efektif dan mutakhir.

“Satu hal yang pasti adalah bahwa SOME BY MI akan terus mengeluarkan gebrakan baru di pasar kecantikan Indonesia. Usaha dan kerja keras akan kami lakukan untuk membantu para pelanggan agar dapat memiliki kulit yang cantik dan sehat serta merasakan empowerment dengan produk SOME BY MI. Kami juga punya kabar gembira lainnya untuk para pelanggan dalam waktu yang dekat ini. Jadi, mohon ditunggu dengan antusias, ya” tambah Yoonjin.

Fakta menarik lainnya, selain di gerai terkemuka seperti Guardian, Watsons, dan Boots, ternyata SOME BY MI sudah tersedia juga di berbagai gerai kosmetik lokal dan supermarket. Selain itu, SOME BY MI juga bersemangat dalam membina komunitas penggemar perawatan kulit. Seperti “My Radiant Ramadhan” yang dilakukan pada Maret 2024 lalu.

“Kedepannya, SOME BY MI berencana untuk terus mengadakan lokakarya, webinar, dan sesi interaktif untuk mengedukasi pelanggan tentang rutinitas perawatan kulit. Dengan memberdayakan konsumen dengan pengetahuan, SOME BY MI bertujuan untuk menciptakan pengalaman kecantikan yang lebih dari sekadar penggunaan produk” tutup Yoonjin.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan