Siap Maju Di Pilkada Morut, Safri Dapat Dukungan Dari Ahmad Ali

Palu, Mediapatriot.co.id – Dukungan kepada Ketua DPC PKB Morowali Utara Muhammad Safri untuk ikut bertarung di Pilkada morut pada November mendatang, terus mengalir dari berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga elit politik.

Kali ini dukungan datang dari wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali, (ia) menyebut Muhammad Syafri sebagai figur politisi muda yang memiliki rekam jejak dan pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi.

Muhammad Safri sudah seperti adik saya sendiri saya tahu dia luar dan dalam, makanya saya selalu support langkah beliau apalagi untuk maju di Pilkada Morut nanti. Masyarakat tidak usah ragu dengan sosok seorang Muhamad Safri, saya garansi itu, tegasnya kepada awak media di Kota Palu, Kamis (4/7/2024).

Anggota DPR – RI ini menilai niat baik dan kesediaan Muhammad Safri untuk berkontestasi di Pilkada Morut harus diapresiasi.

Ahmad Ali menyebut dukungan yang ia berikan bukan tanpa sebab, menurutnya Syafri adalah politisi yang cerdas dan bisa menempatkan diri serta diterima oleh semua kalangan.

Safri adalah politisi muda yang cerdas, selain memiliki jaringan yang luas beliau juga pintar menempatkan diri, kerja-kerja politiknya juga terukur membuat dia diterima oleh semua kalangan, bahkan sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD morut, ungkap Ahmad Ali

Ahmad Ali meyakini munculnya Muhammad Syafri sebagai salah satu kandidat Calon Bupati Morowali Utara akan menjadi figur pembeda yang bakal memberikan warna baru dengan ide-ide dan gagasan yang lebih fresh khas anak muda.

Safri sudah membuktikan kerja-kerja kemanusiaan lewat dua periode di DPRD Morowali Utara, makanya saya meyakini dengan majunya beliau sebagai calon Bupati akan menjadi figur pembeda lewat ide-ide dan gagasan yang beliau miliki untuk membawa Morowali Utara lebih baik lagi.

Dengan demikian, Ahmad Ali pun mengajak masyarakat Morowali Utara untuk melihat rekam jejak dan bukti nyata kerja, serta karyanya untuk masyarakat Morowali Utara.

“Masyarakat harus cerdas melihat rekam jejak para kandidat yang akan maju di Pilkada Morowali Utara nanti, jangan salah memilih pemimpin dan saya kira salah satu sosok yang layak untuk diperhitungkan adalah Muhammad Safri,” pungkas calon gubernur Sulteng tersebut.

(Ardian Waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan