LAURA BASUKI MENANTANG NETIZEN, JIKA TRAILER FILM,” HEARTBREAK MOTEL” , DITONTON 100 RIBU KALI, IA AKAN MENGUNGGAH SELFIA SELAMA SEMINGGU

LAURA BASUKI MENANTANG NETIZEN, JIKA TRAILER FILM,” HEARTBREAK MOTEL” , DITONTON 100 RIBU KALI, IA AKAN MENGUNGGAH SELFIA SELAMA SEMINGGU.

Jakarta -Media Patriot

Akhirnya Laura Basuki kena tulahnya! Pemeran Ava dalam film terbarunya Visinema ” Heartbreak Motel”, itu sempat menantang netizen kalau Vidio trailer Teaser jika ditonton mencapai 100 ribu penonton maka ia akan melakukan apapun sesuai permintaan.

” Selamat untuk pendukung Selfi seminggu , janji akan aku tunaikan, ketika sampai 100 ribu”, kata Laura Basuki sembari mengunggah hasil Voting yang menunjukkan permintaan agar Laura posting selfie seminggu yang mencapai 83% dari keseluruhan total Vote, melalui akun Twitter /X@laurabas pada 26 juni 2024.

Empat hari setelah Teaser Trailer film ” Heartbreak Motel”, setelah dirilis kini sudah mencapai lebih dari180 ribu kali, Laura Basuki pun memenuhi janjinya dan mulai mengunggah selfie diakun Twitter/X miliknya. Netizen pun heboh merespon selfie pertama dari Laura Basuki dari total seminggu dengan komentar dari unggahan tersebut. Belum ada satu jam foto selfie tersebut sudah dikomentari lebih dari 500 balasan 1,6 retweet dan 6,9 suka dan telah dilihat 186 ribu orang. Kehebohan pun membuat kata kunci trending Twitter/X Indonesia.

Film ,” Heartbreak Motel”, mengisahkan perjalanan Ava ( Laura Basuki ) seorang artis terkenal yang merindukan cinta sejati dibalik gemerlap nya dunia selebriti. Ava bertemu Malik ( Reza Rahadian) seorang aktor pujaan dan Raga diperankan ( Chicco Jerikho) seorang pekerja biasa yang membuat semakin rumit kisah percintaannya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan Familiar atau cinta yang sederhana namun tulus.

Film ” Heartbreak Motel”, akan segera tayang dibioskop mulai tanggal 1 Agustus 2024. Saksikan teaserny sekarang juga di link teaser dan nantikan informasi terbaru mengenai film ini melalui akun Instagram resmi @heartbreakmotelfilm dan @visinemaid. (INE)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan