Relawan Kawan Bang Zaki Usulkan Duet Ahmad Zaki dan Kaesang untuk Pilkada DKI Jakarta

Relawan Kawan Bang Zaki Usulkan Duet Ahmad Zaki dan Kaesang untuk Pilkada DKI Jakarta

Jakarta, 9 Juli 2024 – Relawan Kawan Bang Zaki mengusulkan duet Ahmad Zaki Iskandar dan Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada mendatang. Koordinator Relawan, Muhammad Fauzan Irvan, menyatakan bahwa kombinasi pengalaman politik Zaki dan daya tarik Kaesang di kalangan pemilih muda akan menjadi kekuatan besar dalam kontestasi ini.

“Kami percaya duet ini bisa membawa perubahan positif bagi Jakarta,” ujar Fauzan. “Ahmad Zaki memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memimpin Kabupaten Tangerang dengan berbagai inovasi dan program yang berhasil. Sementara itu, Kaesang Pangarep memiliki potensi besar untuk menarik pemilih muda dan menginspirasi generasi baru dengan visinya yang segar dan energik.”

Fauzan juga menambahkan bahwa duet Zaki-Kaesang diyakini mampu mengalahkan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman, yang dikenal dengan sebutan pasangan AMAN, dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. “Dengan perpaduan pengalaman Zaki dan inovasi serta semangat muda yang dibawa oleh Kaesang, kami yakin dapat menawarkan alternatif yang lebih baik dan menjawab tantangan Jakarta ke depan.”

Ahmad Zaki Iskandar, yang pernah menjabat sebagai Bupati Tangerang selama dua periode, memiliki rekam jejak yang mengesankan. Di bawah kepemimpinannya, Kabupaten Tangerang mengalami banyak kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk kesehatan, pendidikan, olahraga, dan infrastruktur. Beberapa pencapaian Zaki antara lain:

Membangun empat RSUD dengan spesialisasi masing-masing dan meningkatkan fasilitas kesehatan di puskesmas.
Mengembangkan pendidikan melalui program Sanisek dan Sanitren serta menambah unit sekolah dan ruang kelas baru.
Membuat 29 stadion mini dan menciptakan klub basket Tangerang Hawks.
Melaksanakan pembangunan ekonomi seperti FlyOver Cisauk, peningkatan jalan sepanjang 1.000 km, dan pemasangan penerangan jalan di lebih dari 20 ribu titik.
Memperoleh WTP dari BPK dan Kemenkeu sebanyak 15 kali berturut-turut.
Menciptakan desa wisata Ketapang Urban Aquaculture dan menjalankan program bedah rumah GEBRAK PAK KUMIS.
Selain itu, Zaki juga pernah menjadi Anggota DPR, Manajer Timnas U-20 dan U-17, serta Stafsus Menko Perekonomian. Berbagai penghargaan dan prestasi yang diraih selama karirnya menunjukkan kepemimpinannya yang kompeten dan visioner.

Relawan Kawan Bang Zaki optimis bahwa pasangan ini mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Jakarta, mulai dari transportasi, kemacetan, hingga masalah sosial dan ekonomi. Mereka percaya bahwa dengan kepemimpinan yang berpengalaman dan visi yang progresif, Jakarta bisa menjadi kota yang lebih baik dan lebih maju.

Dengan dukungan yang kuat dari relawan dan masyarakat, pasangan Ahmad Zaki dan Kaesang diharapkan dapat bersaing dan memenangkan hati pemilih Jakarta dalam Pilkada 2024.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar