Babinsa Desa Molino Bantu Atasi Pembersihan Tanah Longsor

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Babinsa Koramil 1311-03/Petasia melalui Babinsa Desa Molino, Koptu Eko Sejati, telah melaksanakan pemantauan dan pendampingan dengan pihak perusahaan dalam kegiatan pembersihan tanah longsor yang menutupi jalan di Desa Molino, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Rabu (10/7/2024).

Akibat tanah longsor tersebut, akses jalan desa sempat terputus sehingga mengakibatkan beberapa warga terisolir. Kegiatan pembersihan ini bertujuan untuk memulihkan akses jalan sehingga warga dapat kembali beraktivitas dengan normal.

Koptu Eko Sejati menyatakan bahwa koordinasi dengan pihak perusahaan berjalan dengan baik, dan pembersihan dilakukan dengan menggunakan alat berat untuk memastikan proses pembersihan berjalan cepat dan efektif.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, termasuk dalam penanganan bencana seperti ini. Dengan kerja sama yang baik, kami yakin segala hambatan dapat diatasi,” ujar Koptu Eko Sejati.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari warga Desa Molino yang merasa terbantu dengan adanya dukungan dari TNI dalam penanganan bencana alam. Diharapkan, akses jalan yang sudah kembali normal dapat memulihkan aktivitas ekonomi dan sosial warga setempat.

(Ardian Waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar