Rapat Koordinasi Kecamatan Tanjung Raja Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id

Dalam rangka persiapan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Rapat Koordinasi yang melibatkan seluruh elemen di Kecamatan Tanjung Raja. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Raja. Rabu (10/07/2024).

Dalam kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh Camat Tanjung Raja, Martutiyana, SH. MM, Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Raja, Kapolsek, Danramil, Pendamping Desa, Pendamping PKH, Korwil Pendidikan, KUPT Puskesmas dan KUA Tanjung Raja.

Rapat yang dipimpin oleh Camat Tanjung Raja ini membahas persiapan, sarana prasarana, anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka menyemarakan perayaan HUT kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus mendatang.

Camat Tanjung Raja, Martutiyana, SH. MM mengatakan bahwa rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 untuk membahas persiapan pelaksanaan upacara serta kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Raja.

Adapun rangkaian persiapan kegiatan HUT RI Tingkat Kecamatan Tanjung Raja, diantaranya : persiapan pelaksanaan upacara HUT RI Tingkat Kecamatan Tanjung Raja, Pekan Seni Budaya, lomba dan Karnaval.

Rapat ini digelar untuk memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang, sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan pada saat pelaksanaannya nanti.

“Rapat ini digelar untuk mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan upacara bendera”, ungkap Camat.

“Dengan adanya kegiatan yang rutin dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Raja dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, selain menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan, diharapkan seluruh elemen dan lapisan masyarakat Tanjung Raja dapat solid dan semangat dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara, khususnya Kecamatan Tanjung Raja”, ucapnya.

( Dody )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar