Terkait Dugaan Korupsi TPS3R di Pedamaran, Inspektorat Oki Diam.

Kayuagung, patriot. Co. Id. Terbitan berita media patriot. Co. Id tertanggal 30 Juni 2024 mengenai dugaan korupsi pembangunan TPS2R desa Pedamaran VI dusun V kecamatan Pedamaran kabupaten ogan komering ilir oleh dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) kabupaten oki sampai saat ini belum ada konfirmasi.


Media patriot. Co. Id melalui konfirmasi tertulis tanggal 8 Juli 2024 kepihak inspektorat kabupaten oki meminta tanggapan dan konfirmasi perihal dugaan korupsi pembanguan TPS3R tersebut sampai berita ini di turunkan belum ada konfirmasi oleh pihak inspektorat oki.


Pada hal inspektorat kabupaten oki adalah sebagai ledersif dalam membatu tugas bupati di dalam pengawasan di lingkungan kedinasan tingkat kabupaten oki dalam pengawasan dan pembinaan instansi pemerintahan dan mengacu pada uu no 28 tahun 1998 penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan bebas korupsi dan nepotisme (KKN).


Pj sekda kabupaten oki menekankan pada seluruh instansi pemerintahan kabupaten oki agar siap di keritik oleh wartawan agar pembangunan kabupaten oki lebih baik di dalam sambutan pelantikan PWI oki senin 8 Juli yang lalu.*andi

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar