JELANG HUT REPUBLIK INDONESIA KE-78 TAHUN KOMLI 2 BATALYON B PELOPOR LAKSANAKAN PATROLI HARKAMTIBMAS SERTA MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH DI DESA ALUE ITAM KECAMATAN BIREM BAYEUN KABUPATEN ACEH TIMUR

ACEH, MPI – Sat-brimob polda aceh senin 07/08/2023, menjelang hut kemerdekan republik indonesia kompi 2 batalyon B pelopor
menyambutnya dengan melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas serta membagikan bendera merah putih di desa alue Itam kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur.

Dan-ki 2 batalyon B pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan Bripka Nuraliman untuk memimpin pelaksanaan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Dan-ki 2 batalyon B pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. mengatakan patroli harkamtibmas upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah back up rayonisasi kompi 2 batalyon B pelopor yang meliputi kabupaten aceh timur, pemko langsa dan kabupaten aceh tamiang.

“Untuk kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas kali ini kita menyasar ke desa-desa bila mana masyarakat masih ada yang belum mengibarkan bendera merah putih di halaman rumahnya maka akan kita berikan bendera dan kita bantu pemasangannya”. Ucap dan-ki.

Dalam kesempatan ini Bripka Nuraliman mengatakan pelaksanaan patroli dan bagi-bagi Bendera kepada masyarakat sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

“Kegiatan bagi-bagi bendera ini dilaksanakan setiap hari disela-sela kegiatan patroli kamtibmas dengan menyasar masyarakat yang belum memasang bendera,”

“Melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyemarakkan Hari kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih 1 tiang penuh hingga tanggal 31 agustus,” tutup Bripka Nuraliman.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Mas Dedi Humas Sat-brimobda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan