ERNA SANTOSO Pilih Dukung Pemprov DKI Terapkan PSBB Ketat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Pemprov DKI Jakarta akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total alias lebih ketat, mulai Senin (14%9/2020). Meski untuk melaksanakan masih harus konsultasi dengan Pemerintah Pusat. Kesemua itu dengan tujuan agar dapat mencegah penularan COVID-19 di masyarakat.

Namun reaksi positif dan dukungam justru datang dari Erna Santoso, aktris film dan sinetron era 80-an. Ia bilang bahwa keputusan yang diambil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, merupakan langkah yang tepat. Kenapa? Tentu dengan alasan kemanusiaan.

“Yang pasti, saya setuju banget, karena nyawa seseorang atau warga DKI, jauh lebih penting. Meski kehidupan ekonomi juga menjadi bagian paling penting,” ungkap ibunda dari artis Ardina Rasty tersebut kepada ARTIS6.COM, Sabtu (12/9/2020).

Dikatakan Erna lebih lanjut bahwa operasional tempat keramaian seperti pasar tradisional, mall-mall, objek wisata dan bioskop – jelas paling rawan. Makanya, sangat pas apabila ditutup untuk sementara selama 14 hari ke depan.

“Makanya, kita sebagai warga Jakarta, harus mendukung langkah Pak Anies. Sangat tepat apabila Pemprov DKI memberlakukan PSBB total alias lebih ketat. Yang penting adalah menyelematkan jiwa bagi warganya,” harapnya.

Meski demikian, lanjut Erna, jika sudah diberlakukan Pemprov DKI harus memikirkan lagi apa yang dibutuhkan warga. Bantuan sosial (Bansos) harus disiapkan, karena warga Jakarta pasti akan kesulitan untuk mendapatkan penghasilan. ■ [GUYS]


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan