Inspirasi Hunian Nyaman Dengan Harga Hemat Di Informa Wow Sale

Mediapatriot – Jakarta,–  INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis mengadakan Program WOW SALE yang menghadirkan inspirasi hunian nyaman melalui beragam produk untuk mendukung aktivitas di rumah dengan harga hemat. Program ini berlangsung hingga 20 September 2020 di seluruh toko INFORMA di Indonesia.

Bertha Hapsari, Marketing Communication General Manager INFORMA menjelaskan, “Seiring dengan adaptasi kebiasaan baru, melakukan berbagai aktivitas di rumah perlu disiasati dengan baik agar tetap nyaman. Melalui Program WOW SALE, INFORMA menghadirkan beragam inspirasi dalam mengoptimalkan fungsi rumah untuk berbagai kegiatan, mulai dari berkumpul bersama keluarga, beristirahat, hingga belajar dan bekerja di rumah agar tetap produktif menggunakan berbagai produk berkualitas dengan harga hemat hingga 50%.

Di samping itu, INFORMA juga menawarkan rangkaian produk
Hygiene Kit untuk mengajak pelanggan agar senantiasa menjaga kebersihan serta kesehatan kapan dan di manapun. Tidak kalah penting, penerapan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ketat juga diberlakukan bagi staf dan pelanggan yang berbelanja di toko, serta pengalaman belanja yang nyaman, aman dan mudah melalui fitur pembelian online.”


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan