oleh

SHEREN Fidia Pricilia Jadi Finalis ‘Miss Earth Putri Lingkungan Hidup 2020’

-BERITA-356 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COMSheren Fidia Pricilia merupakan sosok remaja yanhlg dikenal cukup aktif dan memiliki tallent di dunia keartisan. Selain sibuk kuliah, ia juga geluti bidang model serta jadi bintang iklan. Ia berharap ke depannya bisa merambah sebagai hots (pembawa acara) dan jadi aktris sinetron.

“Sekarang ini aku lagi proses ke arah situ. Kebetulan, Mama memang sudah lebih dulu aktif sebagai pemain sinetron. Jadi, aku memang kepengen mengikuti jejaknya,” tutur membuka obrolannya dengan ARTIS6.COM, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Nah, jika bicara tentang prestasi, Sheren pernah terpilih sebagai Putri Songket yang mewakili Kalimantan Selatan (2019-2020). Yang membuatnya senang dan bangga, ia kini jadi finalis di ajang Miss Earth Putri Lingkungan Hidup (2020) untuk mewakili Sumatera Selatan.

Remaja asli kelahiran Kota Palembang, 19 Mei 2001 satu ini, berharap bisa mendulang prestasi di ajang tersebut. Yang pasti, kata dia, akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi yang terbaik. Tentu, harus dibarengi dengan doa dan kerja keras.

“Yang jelas, khusus di dunia keartisan, aku punya obsesi. Bahkan, Mama pun ikut memberikan support. Namun begitu, aku juga tetap akan serius kuliah,” cerita mahasiswi jurusan Manajemen Komunikasi IISIP Jakarta tersebut. ■ [GUYS]

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *