Pelanggar PSBB di Kelurahan Pademangan Barat Menurun

 

Jakarta utara mediapatriot.co.id  Rutinnya petugas Satpol PP  Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara melaksanakan operasi tertib masker (Optibmask) jumlah pelanggar di kelurahan ini cenderung menurun.

Lurah Pademangan Barat, RM Ruspandi mengatakan, pelanggar PSBB kita berikan sanksi denda dan sanksi sosial. Meskipun masih ada pelanggaran, namun jumlahnya sudah jauh berkurang.

“Dari sebelumnya ada belasan pelanggar, saat ini sudah mulai berkurang. Mereka kebanyakan sudah sadar pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Hal ini menunjukkan adanya peningkatan kesadaran dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19,”kata RM. Ruspandi, Senin (14/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut kami juga turut mensosialisasikan protokol kesehatan cegah Covid-19 berupa gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

“Gebrak masker juga rutin dilaksanakan oleh kader Dasawisma, PKK, Karang Taruna, RT dan RW, LMK, FKDM serta seluruh komponen masyarakat,”ungkapnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan