FKDM DKI Komitmen Membantu Pemprov DKI Perangi COVID-19

Jakarta mediapatriot.co.id Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta siap mendukung penuh  terhadap pelaksanaan PSBB yang di terapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini sejalan dengan hasil rapat kerja (Raker) FKDM DKI Jakarta.

Anggota FKDM DKI Jakarta, Puriawan mengatakan, dalam situasi Covid-19 ini, tentunya FKDM di lima wilayah dan Kepulauan Seribu sudah terjun ke masyarakat dalam sosialisasikan 3 M (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak).

Ediyanto

FKDM DKI sudah melakukan aksi nyata di tengah masyarakat dalam memutus penularan wabah Corona itu,”ujar Puriawan.Dalam rapat kerja FKDM tersebut membahas beberapa hal antara lain sebagai soliditas seluruh anggota, setiap anggota FKDM adalah tokoh masyarakat yang harus menjaga Integritas dan meningkatkan Kopempetensi, tetap berkomitmen membantu program Pemprov khususnya Perang Melawan Covid-19.

“Untuk materi pembekalan Raker FKDM yaitu “Peningkatan Kewaspadaan Kesehatan hadapi Covid-19,”ungkapnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan