Kodim 0504/JS Laksanakan Sosialisasi Pembinaan Lingkungan Hidup.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/JS dalam rangka kegiatan Staf Teritorial Bidang Karya Bakti (Karbak) TNI Tahun 2020 melaksanakan kegiatan penyuluhan Pembinaan Lingkungan Hidup bertempat di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0504/JS dan masyarakat setiap Kecamatan 1 orang sebagai perwakilan, kegiatan ini berlangsung dengan mengacu protokol kesehatan, para peserta diwajibkan menggunakan masker dan sebelum memasuki ruangan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan serta peserta hanya 25% dari kapasitas ruangan.

Sebagai narasumber pada kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup didatangkan dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Selatan Bapak Kamil dan Hendro.

Pada sambutannya Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0504/JS Kapten Inf  Solikhin mengajak para peserta untuk ikut serta menjaga kelestarian lingkungan hidup.

“Mari kita jaga kelestarian lingkungan kita dengan cara tidak merusak apa yang sudah ada dan tidak membuang sampah sembarangan”.ujarnya.

“Jaga kebersihan dilingkungan  tempat kita tinggal dan tempat kita berkerja, usahakan sebisa mungkin menggunakan barang yang bisa di daur ulang agar tidak menambah sampah”,tuturnya.

Sementara itu Bapak Kamil narasumber dari Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan pada penyuluhannya membahas bagaimana cara mendaur ulang sampah sehinga dapat mengurangi jumlah sampah di Jakarta


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan