oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 16), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020



Episode 16
Ramadhan: Astaghfirullahaladzim Anisa apa yg dia lakukan
Kemudian Anisa melanjutkan dancenya yg sudah terlihat oleh Ramadhan setelah selesai dance Anisa melihat Ramadhan sedang keluar karena dia kecewa dengan Anisa
Ramadhan: mendingan aku pergi aja
Anisa : dalam hati ( itukan Ramadhan berati dia liat gue dance donk gawat gue harus kejar dia, dia pasti marah gue harus kejar dia
Kemudian Anisa mengejar Ramadhan yg sudah terlanjur kecewa
Anisa: guys gue pergi dulu ya soalnya gue ada perlu
Elsa : tpi Lo mau kemana
Anisa : udah gue tinggal dulu ya( sambil lari )
Karla : tpi kn nis acaranya blm selesai
Anisa: udah kalian urusin aja dulu gue cabut dulu ya bye
Kemudian Anisa mencari Ramadhan setelah lama mencari Anisa melihat Ramadhan yg sedang menaiki motor
Anisa: Ramadhan tunggu tunggu aku minta maaf Ramadhan aku bisa jelasin semuanya
Ramadhan: ngapain kmu minta maaf terusin aja
Anisa: gk Ramadhan gk ini gk seperti yg kmu kira aku… akuu
Ramadhan: udah lh Anisa kamu gk perlu jelasin apa apa sekalinya pembohong tetap aja pembohong dan aku tau aku melihat semuanya jadi kamu gk perlu jelasin apa apa dan satu hal lagi terimakasih atas kebohongan kamu dan teganya kamu bohongin gurunya sendiri aku itu ngeluangin waktu buat kamu karna aku kamu itu bisa serius untuk belajar tapi ternyata kamu gk seperti yg kamu duga munafik kamu
Anisa : Ramadhan kmu jangan marah Ramadhan
Ramadhan: untuk apa sih kamu ngelakuin itu klo kamu niat belajar pasti kmu gk bakal ngelakuin ini itu sama aja kamu mengotori diri kamu sendiri tpi udahlah lgian aku bukan siapa-siapa kamu jadi apapun yg kamu lakukan itu bukan urusan aku udahlah aku pergi
Kemudian Ramadhan pergi dengan muka kecewa kemudian Anisa balik ke teman-temannya
Elsa : Anisa Lo habis darimana
Anisa: guys Ramadhan itu marah sama gue
Karla: kenapa
Anisa: dia itu melihat klo gue gk pake hijab
Elsa : klo ketauan sivira dia bisa ketawa
Karla: ko Ramadhan tu bisa tau klo Lo lagi dance
Anisa: iya juga ya siapa yg kasih tau
Elsa: yaampun nis zaman sekarang tu zamannya sosial media wajar dong klo semuanya tau termasuk Ramadhan iya kn
Anisa : iya tpi masalahnya Ramadhan itu gk pernah memiliki sosmed dia cuma punya wa itupun juga jarang
Elsa : hh masa cowok ganteng gk punya sosmed
Anisa: y gk tau namanya juga gitu jadi gk heran kali udahlah
Karla: terus Ramadhan itu tau darimana klo kita dance disini
Anisa: udahlah udah terlanjur juga Ramadhan udah kecewa smaa gue
Karla: mendingan Lo kerja aja dia terus lo minta maaf ya walaupun mungkin Ramadhan blm maafin Lo setidaknya Lo udah minta maaf dan Lo janji Lo gk boleh ngelakuin hal buruk lagi
Anisa : tanks ya Lo udah suportin gue banget Lo sahabat gue selamanya
Karla : iya lah nis namanya juga sahabat ya saling mendukung
Elsa : iya

Kemudian Anisa pergi kepesantren untuk menemui Ramadhan sekalian meminta maaf atas kejadian yg di alaminya
Anisa : aduh Ramadhan mana ya gue harus jelasin semuanya tpi Ramadhan udah kecewa sama gue
Kemudian Anisa Melihat Ramadhan bersama dengan Najwa ternyata kedatangan Najwa kepesantren untuk mengembalikan barang yg tertinggal dikampusnya
Anisa : Loh ko ada Najwa sih ngapain ya
Najwa : Ramadhan
Ramadhan: Najwa kamu kesini
Najwa: iya aku itu mau ngembaliin ini
Ramadhan: ouh iya kamu Nemu dimana
Najwa : diruangan kelas
Ramadhan : iya tadi aku cari cari makasih ya Najwa
Najwa : iya Ramadhan sma sama
tadi aku ketemu sma umi katanya blm pulang kamu kemana
Ramadhan: mmmm ouh aku ada acara sama temen
Najwa: ouh gitu
Kemudian Anisa menghampiri mereka berdua dan setelah Anisa datang Ramadhan pun pergi meninggalkan anisa dan Najwa
Anisa: assalamualaikum Najwa
Najwa : waalaikumsalam eh Anisa habis ngaji ya
Anisa : ouh gk ( dengan suara ragunya)
Najwa : katanya tiap pulang kuliah kamu mengaji ko sekarang gk
Anisa: lagi halangan
Najwa; ouh gitu
Ramadhan: aku mau masuk dulu ya
Najwa: iya Ramadhan
Ouh ya Anisa aku juga mau pulang
Anisa: kamu gk kangen sama aku
Najwa: aku kangen Lo cuma hari ini aku lgi pengen sendiri aja
Anisa : ouh gitu dalam hati( tadi aja pas ada Ramadhan kyanya gk Pengen tuh buru buru pulang eh pas aku datang semuanya pergi iiih apa gue yg jahat apa mereka yg keterlaluan
Kemudian malam pun tiba Anisa menemui Ramadhan di taman pesantrennya yg sedang duduk
Anisa: Ramadhan aku minta maaf Ramadhan aku salah ko dan aku menyadari atas semuanya
Ramadhan: hmm aku butuh waktu Anisa yaudah ya aku mau masuk
Anisa: Ramadhan aku mohon aku janji aku gk bakal ngelakuin hal itu lagi tolong kamu jangan cuekin aku lagi beri aku kesempatan untuk memperbaikinya
Ramadhan: aku akan maafin kamu tapi gk sekarang beri aku waktu untuk bisa maafin kamu dan tolong kamu jangan memaksa kehendak ku makasih
Anisa : Ramadhan Ramadhan aku akan buktiin sma kamu kalo aku gk akan mengulanginya lagi aku tau aku salah Ramadhan Ramadhan euuuhhhhh
Ramadhan kamu mungkin gk bisa maafin aku tapi aku akan buktiin klo aku juga bisa berubah Anisa pasti bisa
Kemudian Anisa izin cuti kuliahnya demi memperbaiki kesalahan nya dan Anisa mulai mengaji lagi dan di ajarkan oleh KK-nya Ramadhan yaitu Reyhan alhabsy
Setelah belajar ngaji Anisa merasa kebingungan dengan pertanyaan gurunya dan dia bertanya kepada salah satu santriwati
Anisa : hmmm kk yg ini apa sih
Santriwati: aku juga gk tau kamu tanya aja nanti sama kk Reyhan atau sama kk Ramadhan kamu kn Deket sama kk Ramadhan
Anisa : iya makasih ya dalam hati (kalo gue tanya ke kareyhan gue malu tpi klo sama Ramadhan dia kn lagi marah sma gue udahlah gimana nanti aja
Kemudian Anisa pergi ke kamarnya untuk belajar dan Anisa pun menelpon salah satu temannya
Anisa : hallo Karla gue izinin ya untuk beberapa hari gue gk masuk kampus
Karla : Ok nis
Anisa : makasih ya padahal gue kangen banget sama kalian
2hari kemudian Anisa belajar sungguh-sungguh kemudian Anisa pergi ke pasar untuk belanja sayur disuruh oleh santriwati
Santriwati: Anisa kamu ke pasar ya beli sayur untuk makan siang kita
Anisa ; yaudah sini biar aku saja
Kemudian Anisa pergi ke pasar dihantar oleh Ramadhan dikarenakan Anisa tidak ada yg menghantar terpaksa Ramadhan menghantar Anisa ke pasar
Anisa: aduh terus klo gue ke pasar siapa ya yg nganterin masa gue naik ojek emng gk ada motor apa
Ramadhan: Anisa kamu mau kemana
Anisa: aku mau ke pasar tapi aku bingung Ama siapa dan aku juga gk tau tempat pasar nya dimana akukan gk pernah ke pasar
Ramadhan: ouh gitu yaudah biar aku aja yg nganterin kamu ke pasar
Anisa: beneran nih kamu gk keberatan
tapikn kamu mau kuliah
Ramadhan: gk hari ini aku gk kuliah
Anisa; ouh gitu
Ramadhan: gimana mau aku anterin gk
Anisa : boleh


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Kemudian Anisa dan Ramadhan berangkat ke pasar saat diperjalanan dalam hati Anisa berbicara mengenai Ramadhan Anisa: dalam hati(sudah sekian lama aku menanti dibonceng oleh Ramadhan😊)
Kemudian setelah sampai disana catatan untuk pembelian sayuran itu hilang dan anisapun merasa kebingungan karena dia tidak tau apa yg harus dia beli untuk dimasak dan akhirnya Ramadhan pun mencoba membantu Anisa
Anisa: yaampun catatan belanjanya kemana ya ko gk ada
Ramadhan: kenapa
Anisa : ini Ramadhan buku catatan untuk belanjanya gk ada aku bingung belinya bagaimana aku gk tau
Ramadhan: emng tadinya taro dimana
Anisa: aku tadinya taro dibelanjaan tapi ko gk ada
Ramadhan: yaudah gini aja aku temenin kamu belanja
Anisa: emng kamu tau
Ramadhan: insyaallah hayuk masuk
Anisa: iya
Kemudian mereka berdua masuk untuk belanja sayur mereka sedang milih-milih sayuran
Ramadhan: yaudah pilih apa aja yg kamu mau belanjanya
Anisa : aku gk tau Ramadhan aku bingung
Ramadhan: yaudah
Ibu kacang panjang sama kangkung ini berapa
Penjual: semuanya 10rb
Ramadhan: ouh yaudah ni Bu makasih Bu
Kemudian setelah selesai belanja mereka pulang
Ramadhan: yaudah kita pulang udah banyak kan yg harus dibelanjainnya
Anisa : iya kayanya sih udah cukup
Ramadhan: iya udah kita pulang
Kemudian setelah menuju pulang tiba tiba anisa dan Ramadhan bertemu dengan Aldo yg kebetulan dia juga kepasar menghantar ibunya diluar pasarnya
Anisa : loh Aldo
Aldo: eeh Anisa wiih kamu ngapain disini
Anisa : aku kepasar
Aldo: eh ada yg aneh ya
Anisa: apa
Aldo: kaya ada yg beda sekarang Anisa udah berhijab nih masyaallah deh
Anisa : hehe iya makasih Aldo
Kemudian Ramadhan melihat Anisa dan Aldo yg sedang berbicara sambil tersenyum senyum dan Ramadhan pun merasa cemburu liat kedekatan Anisa dan aldo
BERSAMBUNG

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


PHP Dev Cloud Hosting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed