oleh

Jangan Asal Masukan Kode Referal vTUBE Kalau Tidak Kenal Dengan Pemiliknya (Gunakan Kode Referal 1232971 Milik Direktur PT.MPI Konfirmasikan Ke 08999208174)

Memasukkan Kode Referal yang asal saja hanya mengambil dari group akan berakibat fatal ketika kita mau bertanya tidak ada yang membimbing. Kode referal hanya di masukin yang bisa membimbing atau mengarahkan cara pendaftaran sampai bisa terdaftar dan bisa untuk menanyakan selanjutnya ketika ada hal yang belum diketahui tentang vTUBE Semoga artikel ini bermanfaat…… Bagi yang mau konsultasi tentang pendaftaran baru bisa ke WhatsApp Center PT. MPI 08999208174 (Dengan Hamdanil Asykar Direktur PT. MPI Anggota vTUBE No. 1232971 Info lainnya baca di bawah ini….. Cara login vTUBE perlu di jelaskan lagi karena banyak yang belum paham untuk aplikasi yang baru ini, pertama klik logo aplikasi kemudian klik login option seperti gambar di bawah ini… Kemudian klik Kata Sandi seperti gambar di bawah ini…. Kemudian isilah nomor hp jangan disertai angka nol lalu isi pasword dan kode chapca dan klik masuk seperti gambar di bawah ini…. Nanti akan masuk ke Beranda dan klik me / saya Selanjutnya tampilan seperti di bawah ini …..

Cara Chek In vTUBE Harian atau Reward Harian Agar Dapat VP Dari Melihat Iklan atau Video

Setelah login klik me / saya seperti contoh di bawah ini…. Akan masuk ke halaman profil kita dan klik Reward Harian seperti gambar di bawah ini… Nanti akan terlihat gambar seperti di bawah ini dan di bawahnya ada bacaan Chek In silahkan di klik…. Setelah setelah Chek ini silahkan melanjutkan dengan menonton iklan …. Bagi yang belum daftar vTUBE bisa menggunakan kode referal Hamdanil Asykar Direktur PT. Media Patriot Internasional di WhatsApp Center 08999208174 Sukses selalu…. Bagi yang belum tau cara login baca dibawah ini…. Cara login vTUBE perlu di jelaskan lagi karena banyak yang belum paham untuk aplikasi yang baru ini, pertama klik logo aplikasi kemudian klik login option seperti gambar di bawah ini… Kemudian klik Kata Sandi seperti gambar di bawah ini…. Kemudian isilah nomor hp jangan disertai angka nol lalu isi pasword dan kode chapca dan klik masuk seperti gambar di bawah ini…. Nanti akan masuk ke Beranda dan klik me / saya Selanjutnya tampilan seperti di bawah ini ….. Semoga bermanfaat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed