Peduli Lingkungan, Kodim 0504/JS Tanam Pohon Di Bantaran Kali Pesanggarahan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka Program Pembinaan Lingkungan hidup Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan penanaman pohon bertempat di bantaran kali Pesanggrahan Jl. Garuda Bawah RT 012/08 Kel. Bintaro Kec. Pesanggarahan Jaksel. Rabu(16/9/2020)

Rangkaian kegiatan penanaman pohon diawali dengan apel bersama di depan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek Bintaro yang dipimpin oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustianan, S.I.P, dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis.

“Acara penanman pohon ini merupakan Program Kodim 0504/JS dalam rangka Pembinaan Lingkungan hidup,” ujar Kolonel Inf Ucu Yustianan pada sambutanya.

Pada kesempatan itu Dandim 0504/JS mengungkapkan penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap kelestarian lingkungan. Mari kita rawat apa yang sudah ada, jangan merusak lingkungan disekitar kita karena hal itu akan berdampak negatif terhadap kelestarian lingkungan kedepannya”,ungkap Dandim.

“Mungkin kita tidak bisa menikmati apa yang kita tanam hari ini, tetapi anak cucu kita kelak yang akan mendapatkan manfaatnya”,kata Kolonel Inf Ucu Yustianan

Tidak lupa Kolonel Inf Ucu Yustiana menyampaikan pesannya kepada warga disekitar agar merawat pohon-pohon yang ditanam.

“Harapan kami Khususnya bagi masyarakat setempat tolong pohon-pohon yang kita tanam hari ini dipelihara, semoga apa yang kita perbuat dapat menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

Kegiatan ini jugu dihadiri oleh Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Rosiana Nurwidajati, SE, Camat Kebayoran Lama Fajar Churniawan, M.Si., Dewan Kota Jaksel H. Nurochim, Kesudin Lingkungan Jaksel Hidup  Mohammad amin, S,Si,MM.

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan