Pemkab Bangkep Terima CSR Dari PT Bank Sulteng (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, SULAWESI TENGAH, MPI_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai Kepulauan (Bangkep), Selasa (15/09), bantuan penanganan dan pencegahan Covid-19 dari PT Bank Sulteng.

Bantuan Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 323.617.918 Juta Rupiah ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. H. Longky Djanggola, M.Si. selaku Dewan Komisaris PT Bank Sulteng kepada Bupati Bangkep, H. Rais D Adam.

Penerimaan CSR yang dirangkaikan dengan penyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Tahap VI bulan September tahun 2020 kepada 327 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dari dua desa di Kecamatan Totikum Selatan, yakni Desa Kalumbatan dan Desa Kanali, digelar di Puskesmas Desa Kanali, Kecamatan Totikum Selatan.

Penyaluran CSR dan BLT ini turut dihadiri Ketua DPRD Bangkep, Rusdin Sinaling; Kapolres Bangkep, AKBP Reza A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.; Dandim 1308/LB yang diwakili oleh Danramil 1308-10/Salakan, Kapten Inf Abd. Aziz; Sekda Bangkep, Rusli Moidadi, S.T., M.M.; Pabung Bangkep, Mayor Inf Sutikno; Kapolsek Totikum, IPDA Rudi; Babung Totikum, Serma J. Ferry.; para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Camat, Kades/lurah dan Kapus lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkep; pimpinan BUMN/BUMD, dan undangan lainnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan