Regenerasi Kepemimpinan, Dariyanto Optimistis Hasil Musda Jadi Langkah Awal Golkar Raih Suksesi Pilkada 2023

Regenerasi Kepemimpinan, Dariyanto Optimistis Hasil Musda Jadi Langkah Awal Golkar Raih Suksesi Pilkada 202Kota Bekasi, MP
Masih ada waktu bagi Ade Puspitasari selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekaai ke-5. Dukungan pun terus mengalir, sebagai penyemangat untuk putri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ini dalam menjalankan amanat partai demi keberlangsungan regenerasi kepemimpinan secara maksimal.

Bukan hanya dari kalangan pengurus tingkat kelurahan dan kecamatan, dukungan juga diberikan seluruh anggota Fraksi Golkar Persatuan di DPRD Kota Bekasi. Pentingnya hajat besar ini tentunya menguras perhatian seluruh kader dan pengurus partai berlambang beringin yang ada di Kota Bekasi ini.

Seperti yang diungkapkan Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto usai mengikuti Sidang Paripurna yang digelar Kamis (17/9). Menurut dia, Musda merupakan amanat partai yang harus dilaksanakan demi berjalannya proses regenerasi kepemimpinan di internal Partai Golkar.

“Musda adalah satu amanat dari organisasi untuk regenerasi kepemimpinan di tingkat daerah. Selaku kepanjangan tangan partai, kami dari Fraksi Golkar tentunya mensupport dan tegak lurus terhadap ketetapan partai,” ungkap Dariyanto mengawali perbincamgan.

Dariyanto sependapat jika Musda sangat penting dilaksanakan sebagai barometer langkah kemajuan Partai Golkar di bawah figur pemimpin yang baru. “Ya sangat penting dilaksanakan karena berkaitan dengan regenerasi dan arah kemajuan Partai Golkar di Kota Bekasi,” tegasnya.

Bahkan Dariyanto menyebut hasil Musda Partai Golkar Kota Bekasi ke-5 merupakan langkah awal untuk meraih kekuasaan dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2023 mendatang. “Jadi, tujuan berpolitik itu adalah memperoleh kekuasaan dalam rangka meningkatkan kemakmuran masyarakat, begitu juga dengan Partai Golkar yang tetap ingin meraih kemenangan agar bisa berkiprah secara maksimal untuk mensejahterakan masyarakat, Golkar milik rakyat dan Golkar akan terus berjuang untuk rakyat,” katanya.

Meski dengan figur pemimpin baru, namun Dariyanto tetap optimis Partai Golkar tetap maju dan berkembang seiring dengan pengalaman yang dimiliki partai ini. “Tentunya hal ini tidak terlepas dari upaya regenerasi Pak Rahmat Effendi (mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi-red) yang luar biasa, dan mampu membangun pondasi yang kokoh di Kota Bekasi,” paparnya.

Karenanya, Dariyanto berharap figur ketua baru yang akan menahkodai Partai Gokkar di Kota Bekasi mampu menorehkan prestasi yang sudah dilakukan Rahmat Effendi. “Juga mampu melakukan lobi politik dengan partai lain untuk memuluskan langkah kemenangan Golkar di Pilkada nanti,” ujarnya.

“Saya pikir dengan pengalaman lebih dari 20 tahun memimpin di Kota Bekasi, tentunya Golkar tetap menjadi perhatian bagi partai lain yang ingin bergabung atau berkoalisi dengan Partai Golkar. Sekali lagi, tujuan kemenangan Golkar adalah untuk kemakmuran rakyat, dan Golkar membuka pintu selebarnya bagi partai lain yang ingin ikut membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan