Operasi Yustisi Polsek Bantargebang Sasar Pasar Tradisional

 

Kota Bekasi, MPI
Jajaran Polsek Bantargebang terus menggiatkan operasi disiplin untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19. Kali ini operasi menyasar kawasan Pasar Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (18/9) pagi.

Nampak terlihat Kepala Polsek (Kapolsek) Bantargebang Kompol Ali Joni memimpin langsung operasi yustisi. Selain itu, sejumlah personil dari Koramil 05/Bantargebang, serta petugas Satpol PP dan Dinas Perhubungan ikut terlibat mendukung kegiatan ini.

Sasaran operasi ini adalah para pedagang, pengunjung pasar, dan masyarakat pengguna jalan di sekitar areal Pasar Bantargebang. Bagi yang kedapatan melakukan pelanggaran, petugas langsung memberikan sanksi berupa teguran tertulis.

Menurut penjelasan Kompol Ali Joni, operasi yustisi ini untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19. “Sasaran operasi ini adalah para pelanggar prorokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker,” tegasnya.

Selain memberikan sanksi, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan rajin membersihkan tangan. ‘Lindungi diri kuta, karena dengan melindungi diri kitas sendiri berarti kita juga sudah melindubgi keluarga kita dari ancaman Corona,” ungkapnya.

Dengan upaya ini, Ali Joni berharap penyebaran Covid-19 dapat dituntaskan. “Karenanya kami sangat beeharap masyarakat ikut aktif melawan Covid-19 dengan tetap disiplin mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan